ASTRA Infra Gelar Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Ajak Pemudik Persiapkan Mudik dengan Bijak

ASTRA Infra Gelar Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Ajak Pemudik Persiapkan Mudik dengan Bijak

Group COO Astra Infra, Kris Ade Sudiyono--

Sedangkan di ruas Tol Cikopo – Palimanan dilakukan pelebaran lajur ke-3 dari KM 

72 hingga KM 85, Rest Area KM 86, KM 101, KM 102, dan KM 130 arah Jakarta dan Cirebon serta penambahan kapasitas area parkir di Rest Area KM 130 A dan B, KM 86 A dan B.

BACA JUGA:Kolaborasi Cegah Pungli Di Dunia Pendidikan 

ASTRA Infra Group juga telah menyiapkan lebih dari 1300 satuan tugas (SATGAS) Lebaran 2023, yang telah kick off secara nasional melalui Apel Gelar Pasukan yang dipusatkan di Tol Cikopo-Palimanan.

Sedangkan untuk Layanan keamanan dan kenyamanan telah disiapkan total 36 armada

patroli, 48 armada derek, 12 kendaraan rescue, 21 ambulans serta petugas call center yang selalu siaga 24 jam. 

Total lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang  jalan tol ASTRA Infra akan memantau kondisi trafik. 

BACA JUGA:Daihatsu Xenia, Mobil MPV Paling Cocok untuk Keluarga di Indonesia

Selain petugas layanan yang sigap membantu pengguna jalan tol, akan ada live report yang secara berkesinambungan melaporkan situasi terkini kondisi lapangan. 

Untuk kenyamanan di rest area, selain persiapan fasilitas, juga akan dilakukan rekayasa lalu lintas di beberapa rest area serta melakukan himbauan kepada pemudik untuk bijak memanfaatkan waktu saat berada rest area.

Sedangkan untuk menghindari kepadatan yang mungkin terjadi di rest area, Kris mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk mempersiapkan diri dengan mengisi bahan bakar dan uang elektronik sebelum memasuki jalan tol. 

Bila terjadi kepadatan di rest area, kami menyarankan agar pengguna jalan dapat memanfaatkan fasilitas istirahat di jalan arteri sebelum kemudian kembali ke jalan tol untuk meneruskan perjalanan.

Untuk mendukung kelancaran mudik lebaran, ASTRA Infra juga secara aktif menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui berbagai saluran komunikasi dan jaringan komunitas. 

BACA JUGA:Mobil Bupati Kuningan Tabrak Warga, Begini Kondisi Korbannya

ASTRA Infra juga bekerjasama dengan pemangku kepentingan terkait untuk mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: