ASTRA Infra Gelar Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Ajak Pemudik Persiapkan Mudik dengan Bijak

ASTRA Infra Gelar Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Ajak Pemudik Persiapkan Mudik dengan Bijak

Group COO Astra Infra, Kris Ade Sudiyono--

SUBANG, RADARINDRAMAYU.ID - Menghadapi prediksi lonjakan kenaikan arus mudik tahun 2023 ini, ASTRA Infra Group 

menunjukkan komitmen dan kesiapan untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik melalui kampanye Lebaran Semakin Berseri.

Hal tersebut terungkap dalam acara Hybrid Media gathering yang disiarkan langsung dari Kantor MO Subang Tol Cipali, Selasa 4 April 2023.

Group CEO ASTRA Infra Firman Yosafat Siregar mengatakan, tidak adanya penerapan PPKM dan kondisi perekonomian yang semakin membaik, diprediksi menyebabkan tingginya lonjakan pergerakan masyarakat di masa mudik tahun ini. 

BACA JUGA:Masjid Komplek Pertamina RU VI Sediakan Iftar Untuk Ratusan Orang Selama Ramadhan

BACA JUGA:Gara-gara Diancam dan Diajak Gulat, Dirops BPR Bambang Laporkan Debitur ke Kejari

"Sebagai salah satu penyedia infrastruktur publik jalan tol, ASTRA Infra berkomitmen memberikan ikhtiar terbaik mendukung momen mudik 2023 melalui kampanye Lebaran Semakin Berseri, " kata Firman. 

Pada kesempatan yang sama, Group COO ASTRA Infra, Kris Ade Sudiyono menyampaikan, berbagai ikhtiar yang dilakukan ASTRA Infra dalam mempersiapkan layanan mudik lebaran serta ajakan kepada masyarakat agar dapat merencanakan perjalanan mudik dengan bijak. 

“Pada momen Lebaran Semakin Berseri ini, selain mempersiapkan konektivitas infrastruktur yang lebih baik dan inovasi teknologi, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk merencanakan dan 

mempersiapkan perjalanan mudik dengan bijak, menghindari puncak arus mudik dan balik,” ujar Kris. 

BACA JUGA:Sekda Bacakan Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi, Hanya 26 Anggota DPRD Hadir

BACA JUGA:PT KAI Daop 3 Cirebon Ada 4 Daerah Titik Daerah Pemantauan Khusus di Indramayu

Mendukung layanan infastruktur konektivitas dalam mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik Lebaran 2023, ASTRA Infra melalui 8 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik, termasuk kondisi jalan dan kualitas marka jalan.

Di ruas tol Tangerang-Merak dilakukan penambahan lajur ke-3 ruas Cikande – Serang Timur dari KM 51 hingga KM 72, alih fungsi gerbang tol Gerbang Tol Balaraja Timur Lama yang tidak berfungsi menjadi parking bay di KM 36, serta penambahan kapasitas parkir di Rest Area KM 43 dan KM 68 arah Merak yang akan digunakan sebagai area rekayasa lalu lintas untuk menghindari kepadatan di Pelabuhan Merak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: