Dibangun 4 Tahun Lalu, Jalan Provinsi Mundu-Gopala Masih Mulus

Dibangun 4 Tahun Lalu, Jalan Provinsi Mundu-Gopala Masih Mulus

Ruas Jalan Provinsi Mundu Gopala Indramayu tampak mulus yang berbatasan dengan Kabupaten Cirebon-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kondisi ruas jalan provinsi di Wilayah Kabupaten Indramayu saat ini ada sebagian yang sedang direhabilitasi hotmix.

Ada juga sebagian yang belum dilakukan perbaikan secara berkala, tapi kodisi jalan masih mulus. Meski ada beberapa titik ruas jalan yang perlu dilakukan penambalan akibat lubang jalan.

Disamping kondisi aspalnya terklupas karena sudah lama belum ada pekerjaan rehabilitasi ulang. Namun sebagian besar, masih terlihat mulus.

Seperti yang terlihat di sepanjang ruas Jalan Raya Gopala Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Provinsi Jabar. Kondisi jalan sepanjang sekitar 3 kilo meter kini masih tampak mulus.

BACA JUGA:Supendi Dukung Kursi Kosong Wabup Diisi Putra Daerah

BACA JUGA:Jalan Diperbaiki, PJU Jalur Pantura Dibiarkan Tak Nyala

Meski ada beberapa titik ruas jalan yang kondisi aspalnya terklupas. Sehingga mengakibatkan lubang jalan seperti di titik ruas Jalan Raya Kedokan Agung dan Gopala.

”Yang jelas kondisi ruas Jalan Provinsi Mundu-Gopala, masih mulus. Wajar saja kalau masih ada satu dua lupang jalan,”ujar pengguna jalan Surtinih, warga Gopala kepada Radar Indramayu seraya meminta supaya marka jalan terutama garis tengah dan samping kiri kanan jalan segera diperbaiki lagi karena sudah hilang.

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat Boy Bob Agustan Nyinang, ST., MT, membenarkan untuk marka jalan saat ini mulai pada rusak dan sekarang mulai dilakukan perbaikan.

Untuk ruas jalan provinsi di Jalan Raya Mundu Gopala, lanjut Boy, perbatasan dengan Kabupaten Cirebon  itu dibangun pada tahun 2018. Namun kondisi jalan di sana masih mulus dan paling 10 persen mengalami kerusakanya.

BACA JUGA:Dukung Program Bupati, Petani Juntikebon Tanam Sayuran dan Buah Melon di Pekarangan

BACA JUGA:PT KPI RU VI Balongan Terbuka Terhadap Aspirasi Serikat Buruh

Sementara 90 persen ruas jalan masih mulus.”Yang jelas akan dilakukan perbaikan berkala. Terutama ruas jalan yang rusak,”pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:Cleaning Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris, Ternyata Orang Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: