Inilah Sosok Cleaning Service yang Menemukan Dompet Hotman Paris Berisi Puluhan Dolar Dikembalikan

Inilah Sosok Cleaning Service yang Menemukan Dompet Hotman Paris Berisi Puluhan Dolar Dikembalikan

Petugas kebersihan atau cleaning service di mal penemu dompet Hotman Paris berisi uang Rp70 juta pecahan dolar Singapura dan Amerika (ist1)--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Inilah sosok  seorang pegawai kebersihan atau cleaning service (CS) di sebuah mal Edi Sanjaya  mengembalikan dompet Hotman Paris berisi uang puluhan dolar Singapura dan US dolar.

Kronologi hilangnya dompet dan dikembalikan kembali oleh cleaning service ini diceritakan oleh Hotman Paris di media sosialnya pada Rabu (22/3/2023).

Hotman Paris mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi tadi.

Atas kejujuran cleaning service di sebuah mal bernama Edi Sanjaya membuat Hotman Paris Hutapea kagum.

BACA JUGA:SAH ! Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 1444 H Ditetapkan Pada Kamis 23 Maret 2023

BACA JUGA:DSKM Karangampel Hadirkan Ride Thru Pit Express

Edi Sanjaya mengembalikan langsung dompetnya tanpa ada sesuatupun yang hilang.

“Saya berterima kasih sekali, saya coba kasih duit untuk ucapan terima kasih, tapi dia tolak. Di situ saya kagumnya,” kata Hotman,  mengutip dari pojoksatu id, Kamis, 23 Maret 2023.

Awalnya Hotman mengira dompetnya tertinggal di rumah.

Saat itu sempat Hotman  berencana kembali ke rumahnya. Namun, tiba-tiba petugas cleaning service itu mengembalikan dompetnya yang terjatuh.

BACA JUGA:JSH Edukasi Siswa Antisipasi Hoax Lewat Pelatihan Milarian Fakta

Dompet itu ditemukan petugas mal bernama Edi Sanjaya karena terjatuh saat Hotman Paris turun dari mobil saat tiba di mal tersebut. Hotman sempat menduga dompetnya tertinggal di rumah.

“Tiba-tiba di pertengahan perjalanan pulang, sekitar 10 menit, datang itu cleaning service bawa dompet saya, diantar ke dalam. Dia bilang dompet saya jatuh di halaman mal pada saat saya loncat dari mobil,” tuturnya.

Dia kagum atas kejujuran pegawai tersebut. Hotman mengatakan di dompetnya tersimpan uang tunai pecahan dolar Singapura dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: