DSKM Karangampel Hadirkan Ride Thru Pit Express

DSKM Karangampel Hadirkan Ride Thru Pit Express

TETSEDIA: Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel hadirkan Ride Thru Pit Express sebagai bentuk pelayanan cepat bagi masyarakat Indramayu yang ingin servis motor honda lebih cepat, Selasa (21/3).-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRMAAYU.ID - Pengguna sepada motor honda di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecanatan Karangampel akan sangat di manjakan dalam hal servis kendaraan bermotornya, Pasalnya Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel, telah menghadirkan Ride Thru Pit Express yang diperuntukan bagi konsumen motor honda yang ingin cepat dapatkan layanan servis motor honda kesayangan mereka.

Owner Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel Kartika Dewi Cahyadi melalui Person In Charge (PIC) Utep Miftahudin, Selasa (22/3) mengatakan hadirnya Pit Express di AHASS Dwi Setia Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel, adalah program nasional dan tidak semua AHASS punya, dan di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Karangampel DSKM Karangampel menjadi satu-satunya diler yang punya layanan ini.

Hadirnya Pit Express di Diler DSKM Karangampel, sambung Utep melihat adanya lonjakan antrian custumer dan guna meng efesiensi waktu tunggu agar tidak terlalu lama dan jenuh menunggu sepeda motornya di servis.

"Konsumen tidak perlu antri untuk servis motor honda kesayangan, banyak promo yang ditawarkan seperti diskon 20 persen untuk servis lengkap, untuk lokasi persis di depan atau halaman diler DSKM Karangampel," kata Utep. 

BACA JUGA:JSH Edukasi Siswa Antisipasi Hoax Lewat Pelatihan Milarian Fakta

BACA JUGA:Arab Saudi Tetapkan 1 Ramadhan 1444 H Jatuh Hari Kamis 23 Maret

Kemudian, pelanggan setia motor honda semakin dimanjakan, karena Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel juga menyediakan layanan service visit yang disediakan di dua titik yaitu di Kecamatan Balongan tepatnya di perempatan lampu merah Balongan, dan di Kecamatan Kertasemaya tepat di samping kantor Camat Kertasemaya. 

"Pit Express ataupun service visit untuk semua custumer yang miliki motor honda, semua layanan ini sebagai bentuk komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indramayu, dalam membangu para pecinta motor honda dalam merawat motor kesayangannya," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Mekanik Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel Supriyadi mengatakan terdapat promo diskon 20 persen untuk paket servis lengkap bagi pelanggan yang servis sepada motor di Pit Express. Melayani fast treck dan penggantian part yang ringan seperti kanvas rem dan part lainnya yang sifatnya ringan.

"Custumer tinggal datang saja ke diler daftar dan download Daya Auto, setelah itu di proses dan akan diarahkan ke Pit Express," terangnya. 

BACA JUGA:Bupati Nina Minta Kejati Usut Tuntas Kredit Macet 141 Miliar, Itu Bukan Era Saya

BACA JUGA:Hari Suci Nyepi, Menag: Pengendalian Diri hingga Larangan Politik Identitas

Dikatakan Supriyadi pihaknya telah meyiapkan satu mekanik yang akan melayani masyarakat yang hendak servis kendaraan bermotornya di Pit Express, khususnya jenis pekerjaan yang bersifat servis lengkap dan pergantian part yang ringan. 

"Sedangkan yang di bengkel itu lebih pada  pengerjaan service lengkap dan penggantian part yang bersifat berat, jadi pengerjaannya lebih cepat dan mengefektifkan waktu tunggu," ujarnya. (oni/ adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: