HUT ke-3 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Semarak , Satpam Perumahan Margalaksana 1 Berhasil Boyong Umrah

HUT ke-3 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Semarak , Satpam Perumahan Margalaksana 1 Berhasil Boyong  Umrah

Bupati Nina dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Ady melepas peserta Goes Jatiayu di RTH Jatibarang, Sabtu, 11/03/2023-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke_3 Perusahan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu semarak. Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Dr Dr Ir Ady Setiawan SH MH MM MT, melepas peserta Goes Jatiayu (Jatibarang_Indramayu).

Goes Jatiayu dengan menggambil star di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jatibarang pada Sabtu (11/03/2023) itu mengambil tema “Jelajah Sawah Goes to 2 Juta Ton.”


Bupati Nina didampingi Dirut Ady serakan hadiah umrah kepada Sudarmono, sorang Satpam di Perumahan Margalaksana I.--

Pantauan Radar di lapangan, sekitar pukul 07.30, Bupati Nina bersama Kapolres AKBP Dr Fahri, Wakil DPRD Sirojudin, Sekda Rinto Waluyo melepas peserta Goes Jatiayu dengan mengambil rute jalan menuju Pasar Jatibarang.

Kemudian mereka (peserta, red) lalu lurus menuju arah Indramayu dengan mengambli finish di Lapangan Sport Centre Indramayu. Ada pemandangan cukup menarik saat Ibu Bupati Nina bersinggah di tempat peristirahatan sejenak.

BACA JUGA:HUT ke-3 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Semarak , Satpam Perumahan Margalaksana 1 Berhasil Boyong Umrah

BACA JUGA:GM Project Balongan Tegaskan Seluruh Pekerja Patuhi Aspek Safety untuk Hindari Kecelakaan Kerja

Panitia bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Pawidean, Kalimati dan Tegal Agung Kecamatan Jatibarang menyediakan tempat peristirahatan di balai desa setempat. Mereka dipersilakan untuk istirahat sejenak sambil mencicipi hidangan yang telah disediakan.

Ratusan warga meyambut kedatangan Bupati Nina dan Dirut Ady Setiawan yang digadang_gadang sebagai Wakli Bupati pengganti Lucky Hakim. Kedua tokoh Indramayu Itu mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat dan keduanya  sudah layak menuju Pilbup 2024 mendatang

Warga berebut minta foto dengan bupati pilihan rakyat. Bahkan, ada salah seorang nenek asal Desa Pawidea bernama Mayo (67 tahun). Ia tiba_tiba merangkul bahu Bupati Nina sambil memberikan dukungan. “Bupati harus sabar dan tawakal. Bantu terus wong cilik dan masyarakat siap mendukung ibu,”jelas Ibu Mayo sambil merangkul tubuh Bupati Nina yang saat itu menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya. 

Selanjutny Bupati dan Dirut Ady, langsung menuju lokasi Sport Centre di mana riibuan peserta Goes Jatiayu Sudah menunggu kedatanggahur RSS. Menurut Ady, pada waktu yang bersamaan juga menggelar HUT ke_35 tahun PDAM Tirta Darma Ayu, HUT Program Debas ke 2, Peresmian 1500 Sambungan Air Minum kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) secara  gratis tahun 2022 dan Launching 10.000 sambungan air minum MBR gratis tahun 2023. 

BACA JUGA:Kunjungan Menteri Koordinator Perekonomian dan Menteri Perindustrian ke Hyundai Sustainable Space di GJAW 2023

BACA JUGA:Bawaslu Indramayu Temukan Adanya Praktik Coklit Tembak, KPU Langsung Lakukan Perbaikan

Ady juga mengatakan dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat Indramayu. Yakni melalui pengabdiannya di bidang air minum walaupun dia bukan putra daerah Indramayu. Program andalan yang sudah saya jalankan adalah Dermayu Banyu Sehat (Debas), Unit Reaksi Cepat (URC) terbuka 24 jam dan pemasangan 10.000 Sambungan Air Minum MBR gratis di tahun 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: