Dinar Candy Berangkat Umrah ke Mekah, Dikerjai Travel Hotel Belum Dipesan

Dinar Candy Berangkat Umrah ke Mekah, Dikerjai Travel Hotel Belum Dipesan

Dinar Cindy--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Niat Dinar Candy untuk menjalankan ibadah umrah malah di kerjain travel yang dipakainya, padahal dia bayar bukan endorse.

Sang DJ yakni Dinar Candy  merasai dikerjai travel yang dipakainya untuk umrah ke Mekkah. Padahal, trvel itu dia bayar dan tidak endorse.

“Aku nggak endorse, kemarin kita private, harusnya fasilitasnya bagus. Itu nggak sama sekali, parah,” jelasnya dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu, 5 April 2023.

Dinar Candy sendiri tak habis pikir bagaimana pihak travel bisa membuat orang yang hendak ibadah menjadi kesulitan.

BACA JUGA:Jalur Kereta Api Wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon Siap Dilalui Pemudik

BACA JUGA:Tips Aman Gunakan Listrik

“Ini kan ibadah. Travelnya cari uang gimana? Aku lebih respect cari uang seperti aku, tapi enggak menyengsarakan orang. Itu parah sih, dosanya kata aku lebih gedean kalian,” tegas Dinar, seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, Kamis, 6 April 2023.

Berawal dari Dinar Candy berangkat bareng keluarganya ke Tanah Suci. Dia langsung syok saat mengetahui pihak travel ternyata belum menyiapkan hotel tempat dirinya dan keluarga menginap.

“Enggak tahu kenapa itu kayaknya ada masalah dari travel, ya kecewa. Tapi yaudah, aku booking sendiri, pakai aplikasi online,” ujar Dinar Candy.

Akibat dari itu, Dinar Candy dan keluarganya terlibat cekcok. Namun, alih-alih meminta maaf, pihak travel yang disewanya malah terkesan tak mau mengalah.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya

BACA JUGA:Sanksi Tegas kepada Perusahaan yang Mencicil Apalagi Tidak Membayarkan THR.

“Berantem sama adik aku. Kayak menyepelekan Dinar, misalnya kayak ‘kamu di rumah adain pengajian dong’. Seakan-akan kita itu kena azab. Serius, dari pihak travelnya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Beragam Promo Menarik, Honda Ramadhan Fair Sapa Warga Bandung dan Bekasi

BACA JUGA:Bakal Ada Tersangka Baru, Bupati dan Kajari Serahkan Data Pedukung Kasus Kredit Macet BPR KR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: