Epson Luncurkan Model Surecolor Baru

Epson Luncurkan Model Surecolor Baru

BARU: Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430 (model 4 warna) dan SC-F6430H (model 6 warna).-EPSON -radarcirebon.com

“Model SureColor baru ini dilengkapi dengan fungsionalitas unik dirancang untuk menghadirkan solusi pencetakan sublimasi pewarna yang andal, cepat dan berkinerja tinggi bagi pelanggan kami. Dengan pangsa pasar yang tinggi Epson terus  berupaya meningkatkan produk kami dalam hal produktivitas dan menawarkan desain yang ramah operasional untuk meingkatkan waktu penyelesaian produksi,” kata Lina Mariani, selaku Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia.

“Epson kini telah disertifikasi sebagai merek printer tekstil teratas, dan kami akan terus mencapai tingkat yang lebih tinggi dengan terus berinovasi dan menciptakan solusi yang paling efisien,” ujarnya pula.

Printer Epson SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H akan tersedia untuk dijual di wilayah Indonesia mulai 2 Maret 2023, informasi produk ini dapat dijumpai pula pada pameran Indonesia Apparel Production Expo yang dilaksanakan di Diamond Convention Center-Solo, mulai tanggal 2-4 Maret 2023. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut. (rls)

BACA JUGA:Harga Beras Melandai, Omzet Penjualan Naik

BACA JUGA:Sejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu Berganti Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: