Ditahan Imbang Madura United, Persija Gagal Salip Persib Bandung

Ditahan Imbang Madura United, Persija Gagal Salip Persib Bandung

Madura United menahan imbang Persija Jakarta dalam pertandingan yang digelar Minggu, 26 Februari 2023 [email protected]

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Persija Jakarta masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dan gagal menyalip Persib Bandung yang berada di peringkat 2.

Persija gagal meraih poin penuh setelah ditahan tuan rumah Madura United 0-0, dalam pertandingan yang berlangsung Minggu, 25 Februari 2023.

Dengan hasil ini Persija saat ini memiliki poin 51 hasil dari 26 kali main. Sementara Persib yang berada di posisi 2 klasemen  memiliki 52 poin hasil dari 25 kali main.

Sedangkan pemuncak klasemen masih dipegang PSM Makasar dengan total poin 56 hasil dari 26 kali main.

 BACA JUGA:Aplikasi Travoy 3-0 dari PT Jasa Marga, Membuat Perjalanan di Jalan Tol Lebih Aman dan Nyaman 

BACA JUGA:Penjual Mie Tek-tek di Bandung Ini Mirip Banget Jokowi. Siapa Dia?

Perebutan juara BRI Liga 1 2022/2023 sepertinya masih ketat diperebutkan oleh tiga tim ini, PSM Makasar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Karena untuk posisi 4 yang ditempati Bali United dan posisi 5 Madura United, selisih poin yang didapat cukup jauh.

Bali United saat ini memiliki total poin 43 atau selisih 13 poin dari PSM Makasar. Kemudian Madura United yang ada di posisi 5 memiliki poin 42 atau selisih 14 poin dari pemuncak klasemen.          

Sementara itu, pertandingan antara dua tim papan atas, Madura United vs Persija Jakarta berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan dan mendapat banyak peluang. Namun penyelesaian akhir kedua tim sama buruknya sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Madura United mampu mendominasi pertandingan begitu babak pertama dimulai. Namun, Persija Jakarta justru mampu mengancam gawang tuan rumah terlebih dahulu.

BACA JUGA:Manfaatkan Limbah Kayu Pohon Saeh Jadi Miniatur Perahu Kuno

Persija mendapatkan peluang emas pada menit keenam melalui tembakan Riko Simanjuntak dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung tipis di atas gawang Madura United.

Persija Jakarta kembali mendapat peluang berbahaya melalui Aji Kusuma dan Michael Krmencik. Namun tidak juga membuahkan gol.

Madura United mencoba membalas. Mereka mendapatkan peluang lewat tembakan jarak jauh Hugo Gomes Jaja di menit ke-12 tetapi tendangannya masih melambung.

Setelah itu, Bayu Gatra mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-18. Sayangya, bola masih belum menemui sasaran.

BACA JUGA:Diler Honda DSKM Karangampel Gelar Custumer Gathering, Manjakan Konsumen Tawarkan Promo Menarik bagi Konsumen

Pada menit ke-22, Persija berbalik mengancam. Namun, tembakan Syahrian Abimanyu dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh kiper Madura United Miswar.

Setelah itu, jual beli serangan masih berlanjut. Namun Madura United dan Persija Jakarta menyudahi babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0.

Persija Jakarta nyaris membuka keunggulan saat babak kedua baru dimulai. Sayangnya, sundulan Michael Krmencik masih melebar pada menit ke-48.

Menit ke-64, Persija Jakarta punya peluang emas untuk mencetak gol. Namun, tembakan Osvaldo Haay di dalam kotak penalti hanya menerpa sisi luar jaring gawang Madura United.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jembatan Kalimangsetan Putus Diterjang Banjir Segera Dibangun Kembali

Madura United juga mendapatkan peluang pada menit 68. Namun, sundulan Beto Goncalves dari situasi tendangan bebas masih menyamping dari gawang Persija Jakarta.

Pada menit ke-77 Beto Goncalves gagal menjebol gawang Persija Jakarta. Mendapat umpan silang, sundulan Beto Goncalves masih melambung di atas gawang Andritany Ardhiyasa.

Tiga menit berselang, Persija Jakarta mencoba membalas. Sayangnya, sundulan Witan Sulaeman masih belum mengubah kedudukan karena melebar dari gawang Madura United.

Menit ke-83, Witan Sulaeman kembali mengancam gawang Madura United. Kali ini sundulannya juga masih belum bisa membobol gawang Miswar karena menyamping.

Beberapa peluang lainnya tercipta hingga akhir laga, tapi tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain masing-masing tim. Pada akhirnya, Madura United dan Persija Jakarta harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

BACA JUGA:Polres Indramayu Gandeng Milenial Peduli Satkamling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: