Penjual Mie Tek-tek di Bandung Ini Mirip Banget Jokowi. Siapa Dia?

Penjual Mie Tek-tek di Bandung Ini Mirip Banget Jokowi. Siapa Dia?

David Indra Jaya, pedagang mie Tek-tek di Kota Bandung yang mirip [email protected]

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID – Jokowi jualan mie Tek-tek di Bandung? Jika dilihat sepintas dari ciri fisik maupun pakaian yang dikenakan, orang pasti akan mengira itu adalah pak Jokowi (Joko Widodo).

Memakai baju putih lengan panjang dan celana panjang hitam serta sepatu olahraga, pria yang satu ini terlihat sibuk memasak mie Tek-tek, melayani pembeli.

Lokasinya di Warung Anglo Pak Le, di Gang Arkat Dua, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Mirip banget pak Presiden Jokowi. Lalu siapa orang tersebut sebenarnya? Ternyata dia adalah David Indra Jaya.

BACA JUGA:Kuota Haji 2023 Seluruh Indonesia, Jawa Barat Terbanyak. Segera Lakukan Pelunasan Sebelum Ditutup

BACA JUGA:Kejari Indramayu Bersama Kuwu se-Kecamatan Lelea Teken MoU

Kemiripan David ternyata membawa berkah tersendiri. Setiap hari warungnya dibanjiri pembeli. Bukan hanya ingin menikmati mie Tek-tek, namun juga ingin foto bareng Jokowi Kw.

David mengaku jualan mie Tek-tek sejak pandemo Covid-19 tahun 2020 lalu. Ia yang baru saja kehilangan pekerjaan sebagai pembuat alat musik, memilih untuk jualan mie Tek-tek.

Ia sengaja membranding diri sebagai Jokowi Kw, karena mengaku sudah minta ijin kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

David mengungkapkan, jauh sebelum ia berjualan mie Tek-tek memang sudah banyak yang menganggapnya mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bermodal kemiripan dengan Jokowi inilah, ia manfaatkan untuk berjualan mie Tek-tek.

Berbekal fisik mirip Jokowi dan ditambah dengan pakaian yang Jokowi style, ternyata cukup menarik perhatian warga. Apalagi kemudian semakin banyak yang penasaran ingin menikmati mie Tek-tek bikinan Jokowi Kw.

Banyaknya pembeli yang datang ternyata juga bukan hanya karena penjualnya mirip Jokowi.Tapi mie Tek-tek yang disajikan memang enak rasanya, dan harganya terjangkau.

Kelebihan masakan mie Tek-tek dan makanan lainnya di warung milik Jokowi Kw ini adalah cara memasaknya, yakni masih menggunakan kayu bakar.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: