Lomba Tingkat Pramuka Penggalang Kabupaten Indramayu Tahun 2023 Digelar di Terisi

Lomba Tingkat Pramuka Penggalang Kabupaten Indramayu Tahun 2023 Digelar di Terisi

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jajang Sudrajat membuka Lomba Tingkat Premuka Penggalang Kabupaten Indramayu-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Kegiatan Lomba Tingkat Pramuka Penggalang (LT III) Kabupaten Indramayu Tahun 2023 digelar di Lapangan Sepakbola Janggleng Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, 21-24 Februari 2023.

LT III tahun ini mengusung tema 'Ceria, Bersahabat dan Berprestasi Menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat). Acara dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jajang Sudrajat.

Jajang Sudrajat mengatakan, pemerintah daerah dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indramayu mengapresiasi Camat Terisi atas bantuannya dari izin penggunaan tempat, tenaga, pikiran dan fasilitasnya.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Camat Terisi yang sudah mempersiapkan tempat dan fasilitasnya. Tak lupa pula pada instansi terkait yang telah menunjang terlaksananya kegiatan lomba tingkat pramuka penggalang ini," ungkapnya.

 BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Jum’at Ada di Simpang Tiga Karangampel

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia 2023 dan Daftar Pemain Lengkap

LT III Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2023 dengan tema ”Ceria, Bersahabat dan Berprestasi Menuju Indramayu Bermartabat” menjadi wadah untuk para insan Pramuka tingkat penggalang di Kabupaten Indramayu dalam menambah persahabatan dan pertemanan.

"Peserta ini diharapkan datang ke sini untuk mengikut lomba dengan perasaan gembira dan jangan bersedih. Maksudnya di sini kita berkumpul bersama-sama dengan anggota pramuka yang lainnya bersilaturahmi dengan teman-teman lain, sehingga menambah pertemanan dan persahabatan," katanya.

Jajang mengatakan, perlombaan pasti disesuaikan dengan tingkatan-tingkatan pramuka. Sehingga diharapkan diharapkan peserta yang tergabung dalam sejumlah regu dapat mengikuti perlombaan dengan semangat, dan memberikan hasil terbaik untuk kemudian bisa menjadi bagian perwakilan Kabupaten Indramayu ke Tingkat Kwarda Jawa Barat.

"Harapannya dari yang terbaik ini ada yang terbaik, sehingga nanti dapat mengikuti LT III tingkat Kwarda. Kami mohon untuk peserta ini ikuti segala perlombaan yang telah di tetapkan maupun yang dijadwalkan panitia, mudah-mudahan terdapat tim regu yang terbaik," harapannya.

Dalam perlombaan LT III Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2023 ini terdapat sejumlah bidang kegiatan mulai kegiatan umum, perkemahan, keterampilan, wawasan kebangsaan dan jelajah yang diikuti oleh regu berprestasi Kwartir Ranting se-Kwarcab Pramuka Kabupaten Indramayu.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: