3 Pelajar Meninggal Dalam Kegiatan Pramuka, Bupati Nina Takziah ke Rumah Duka

3 Pelajar Meninggal Dalam Kegiatan Pramuka, Bupati Nina Takziah ke Rumah Duka

TAKZIAH: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menemui keluarga siswi sekolah dasar yang meninggal karena tenggelam di Kecamatan Tukdana, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Peristiwa tenggelamnya tiga pelajar SD Negeri 1 Lajer, Kecamatan Tukdana, telah menimbulkan duka yang mendalam bagi sejumlah pihak, tidak kecuali Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Sebagai pemimpin daerah, Bupati Nina Agustina menyampaikan duka cita mendalam dengan melakukan takziah atau mengunjungi rumah duka masing-masing korban meninggal, yaitu Rahma Ameliyana (11) dari Desa Lajer, Sekar Dewi (11), dan Mikayla Aurel Adristi (10) dari Desa Tukdana, kemarin.

Kedatangan Bupati Nina di rumah duka disambut hangat oleh orang tua korban yang berbagi kisah tentang kondisi terakhir anak-anak mereka sebelum kejadian tragis tersebut.

Tidak hanya disambut orang tua korban, Bupati Nina juga mendapat sambutan dari para tetangga yang turut hadir untuk memberikan kekuatan kepada keluarga yang sedang berduka.

BACA JUGA:Bawaslu Awasi Ketat Proses PSU di Tiga TPS, Belum Diketemukan Adanya Kecurangan

“Tentunya, ini menjadi duka bersama. Kami turut berduka cita, dan kepada kedua orang tua korban, kami memberikan doa semoga tetap diberi kesabaran,” ujar Bupati Nina.

Bupati Nina memberikan dukungan moril dan semangat kepada orang tua yang kehilangan anak-anak mereka, serta memberikan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kunjungan tersebut turut diikuti oleh beberapa pejabat daerah, antara lain Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Baznas, Camat, dan Forkopimcam Tukdana. (oni/rls)

BACA JUGA:KH Syaerozi Bilal Lepas 40 Jamaah Umrah Bulan Syaban

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: