KH Syaerozi Bilal Lepas 40 Jamaah Umrah Bulan Syaban

KH Syaerozi Bilal Lepas 40 Jamaah Umrah Bulan Syaban

ISAK TANGIS_Isak tangis pelepasan jamaah umrah Darul Falah Tour. Tampak pemilik RS MM Maman Mastika saling berpelukan untuk melepas H Maman bersama istrinya-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Ketua KBIH Raudlatul Muta'alimin dan Pendiri Darul Falah Tour KH Syaerozi Bilal llyas melepas 40 jamaah umrah Darul Falah Tour di Masjid Islamic Centere Indramayu Selasa, 21 Februari 2024 di Masjid Islamic Centre Indramayu.

Umrah khususu di bulan Syaban atau bulan ke_8 Tahun Hijriyah ini dibimbing langsung oleh KH  Syaerozi Bilal. Jadi Nisfu Syaban berarti pertengahan atau tengah-tengah bulan Syaban tahun Hijriah.

"Nisfu Syaban adalah malam dibukanya 300 pintu rahmat dan pintu ampunan oleh Allah SWT untuk manusia,"jelas Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Indramayu Kang Oji panggilan akrab KH Syaerozi Bilal kepada Radar Indramayu usai melepas rombongan jamaah umrah yang mayoritas para pengusaha di Kota Mangga.

Ikut hadir dalam pelepasan jamaah umrah Darul Falah Tour  adalah Keluarga Besar H Maman Mastika (MM) yang merupakan pemilik RS MM. Juga ikut bersama rombongan jamaah umrah bulan Syaban adalah Keluarga Besar Pabrik Kerupuk Dukuh Kenanga Kecamatan Sindang.

BACA JUGA:Heboh Test Drive Mobil JIMNY 5-DOOR dan HYBRID SUZUKI di IIMS 2024 Berhadiah Logam Mulia

BACA JUGA:Tangkap Sampan di Perairan Kembilik, TNI-AL Gagalkan Penyelundupan 4 Kg Sabu-Sabu dari Malaysia ke Madura

Mereka adalah H Daspan, H Murtasim dan H Mustofik bersama istri juga ikut. Pantaun Radar Indramayu, isak tangis melepas kepergian jamaah umrah. Tampak H Mastika memeluk adiknya H Maman yang berangkat bersama istrinya.  

Ketua KBIH Raudlatul Muta'alimin dan Pendiri Darul Falah Tour KH Syaerozi Bilal llyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indramayu yang telah mempercayakan Travel Darul Fallah Tour.

Terima kasih juga kita ucapkan kepada Keluarga Besar H Maman dan H Mastika yang selama ini mempercayakan Darul Falah Tour. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada keluarga besar H Daspan dan H Murtasim dan seluruh jamaah umrah yang ikut pada program bulan Syaban."Semoga ibadah umrahnya diterima oleh Allah,"pungkasnya. (Oni)

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Cek Stok Beras di Pasar Induk Gedebage dan Supermarket

BACA JUGA:GOW Indramayu Menjadi Tuan Rumah HUT ke-17 GOW Se-Ciayumajakuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: