Wakil Ketua DPRD Amroni: Apresiasi Kinerja Bupati Nina dan Ajak Dukung Visi Bermartabat

Wakil Ketua DPRD Amroni: Apresiasi Kinerja Bupati Nina dan Ajak Dukung Visi Bermartabat

Wakil Ketua DPRD Amroni mengajak semua unsur terkait untuk mendukung kinerja Bupati Nina. Ia menilai Bupati telah sukses jalankan visi Bermartabat--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Amroni mengajak seluruh stakeholder untuk mendukung program kerja Bupati Nina Agustina. Agar pembagunan bisa berjalan, apa yang menjadi harapan kita semua. 

Pernyataan  itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Amroni saat memberikan sambutan pada Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2024, di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Unwir Indramayu, Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, pihaknya sangat mengapresiasi digelarnya Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 yang diselenggarakan BAPPEDA-LITBANG. Hal ini dalam rangka menopang pembangunan daerah guna mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah mudahan kegiatan ini bagian dari tahapan untuk mensuport visi dan misi Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya.

BACA JUGA:Bappeda Litbang Gelar Forum Konsultasi Publik

Ditambahkan ketua DPC PKB, pihaknya mengapresiasi kinerja Bupati Nina yang banyak meraih prestasi. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh pihak untuk mendukung program dan kebijakan Ibu Bupati. 

“Ibu Bupati sekian tahun menjalankan roda pemerintahan, saya melihat juga banyak kelebihan dan pasti ada juga kekurangan. Oleh karena itu kita akan support di DPRD sebagai mitra penyelenggaraan pemerintahan daerah,”pungkasnya. (dun) 

BACA JUGA:UPT-PMB Unwir Gelar Campus Tour, Mengenal Lebih Dekat Universitas Wiralodra

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: