Wabup Mundur, Bupati Nina Hubungan Saya dan Pak Lucky Baik- Baik Saja

Wabup Mundur, Bupati Nina Hubungan Saya dan Pak Lucky Baik- Baik Saja

BERI KETERANGAN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa memberikan keterangan terkait beredarnya surat pemunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang sudah masuk ke DPRD Indramayu, Selasa (14/2).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Beredarnya surat pemunduram diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim  membuat berbagai kalangan meresa kaget, termasuk Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa dihadapan awak media, Selasa (14/2).

Bupati Nina mengaku kaget dengan adanya surat pemunduran diri dari wakilnya yang sudah sampai ke DPRD Indramayu. Bahkan dia mengaku mendapat informasi dari masyarakat dan beberapa media yang secara langsung menanyakan kebenaran surat tersebut lewat chat langsung pada,  Senin (13/2) sore hari.

"Yang jelas surat pemunduran pak Wabup yang sudah masuk ke DPRD Indramayu buat saya kaget, karena bagi saya pribadi tidak ada suatu masalah dengan wakil bupati," terang Bupati Nina saat menjawab pertanyaan awak media.

Disampaikan Bupati Nina dalam menjalankan tugas dan fungsinya, pihaknya sebagai kepala daerah dan wakil bupati memiliki tupoksi masing-masing. Apalagi Dia mengaku belum menerima tembusan surat pengunduran diri dari Wabup Lucky.

BACA JUGA:Terkait Mundurnya Wakil Bupati Indramayu, Ini Jawaban DPRD Indramayu

BACA JUGA:Ridwan Kamil Apresiasi Penyuluh-POPT, Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di Jabar

"Yang penting intinya saya tetap bekerja baik untuk masyarakat Indramayu, tetap membangun Indramayu sesuai janji-janji saya untuk melakukan perubahan-perubaha," katanya.

Disampaikan Bupati Nina untuk permasalahan mundurnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, tidak menjadi adanya pikiran negatif, karena selama ini sambung Bupati Nina tidak ada masalah  apapun dengan Wakil Bupati Indramayu.

"Saya dengan pak Lucky sudah teman lama, kami sama-sama rescue masalah binatang. Pasti nanti saya akan komunikasikan dengan Wabup Lukcy, insya allah tidak menggangu pemerintahan, semoga diberikan kemudahan, diberikan sinergi yang baik lagi, kita kerja untuk masyarakat Indramayu," tandasnya.

BACA JUGA:Gerindra Sambut Baik dengan Disyahkannya Perkada APBD 2023

BACA JUGA:Permintaan Stagnan, Harga Beras Ketan Stabil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: