Terkait Mundurnya Wakil Bupati Indramayu, Ini Jawaban DPRD Indramayu

Terkait Mundurnya Wakil Bupati Indramayu, Ini Jawaban DPRD Indramayu

Ketua DPRD Indramayu H Syaefudin SH-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Beredarnya surat pemunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang beredar diberbagai media sosial dan media pesan singkat sejak, Senin (13/2) sore mengundang berbagai pertanyaan publik apakah surat tersebut benar atau hanya hoax belaka.

Seakan menjawab pertanyaan semua masyarakat Kabupaten Indramayu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu H Syaefudin SH saat di konfirmasi melalui sambungan seluler, Selasa (14/2) mengiyakan kebenaran adanya surat pengunduran diri dari Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

"Untuk surat belum saya terima, tapi kemarin itu dari Sekwan sudah kirimi foto surat pengunduran wakil bupati," ujarnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Apresiasi Penyuluh-POPT, Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di Jabar

BACA JUGA:Gerindra Sambut Baik dengan Disyahkannya Perkada APBD 2023

Apalagi, sambung Syaefudin saat ini pihaknya bersama anggota dewan lainnya, sedang melaksanakan reses. Ia mengaku telah menerima kabar dari Sekwan terkait kedatangan Wakil Bupati Lucky Hakim, pada Senin 13 Februari 2023, sore hari  dengan membawa surat pengunduran diri.


"Memang benar surat sudah diterima di sekwan ada tanda terimanya, nanti kita akan bahas bersama para ketua, pasti akan kami tindak lanjuti," tuturnya.

BACA JUGA:Permintaan Stagnan, Harga Beras Ketan Stabil

BACA JUGA:Hari Ini Putuskan Biaya Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: