Erina Gundono Ungkap Sifat Asli Nagita Slavina, Ternyata Tetanggaan Lama di Yogyakarta

Erina Gundono Ungkap Sifat Asli  Nagita Slavina, Ternyata Tetanggaan Lama di Yogyakarta

Nagita Slavina dan Erina Gudono--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID -  Istri Kaesang Pangarep, Erina Gundono dan Nagita Slavina ternyata hubungan pertemanan sudah terjalin lama. Bahkan, keduanya sudah saling kenal sebelum menikah karena sejatinya mereka adalah tetanggaan di Yogyakarta.

Kisah ini diungkapkan langsung oleh Erina Gudono saat seorang netizen bertanya kepada menantu Presiden Jokowi Erina di Instagram Story-nya, @erinagudono, dikutip pada Rabu (8/2/2023).

Dan saat ditanya, seperti apa Erina melihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. “Seru humble dan baik banget (emoji love),” jawab Erina.

Lalu Erina menjelaskan bahwa ia memang sudah kenal terlebih dahulu dengan Nagita Slavina atau yang akrab disapa dengan Gigi itu di Yogyakarta.

BACA JUGA:Gempa Bumi di Turki Timbulkan Ribuan Korban Tewas, Penyebabnya...

Karena rumahnya dengan rumah Nenek Nagita Slavina memang berdekatan. Diketahui, Gigi, memang berdarah Yogyakarta dari sang ibu, yakni Rieta Amilia. Bahkan Gigi dan Raffi kerap berkunjung ke rumah sang nenek.

“Sebetulnya kalau pertama tahu Kak Gigi itu di Jogja karena rumah neneknya itu dekat sama rumahku, kita sama-sama dari Jogja. Dari dulu ya udah cantik dan emang aslinya baik + pintar,” ungkap Erina.

Sementara untuk suami Gigi, Raffi Ahmad, perempuan 26 tahun ini mengungkapkan sebagai sosok pekerja keras.

BACA JUGA:Gara-gara Bank BTN, Kaum Milenial Ini Tunda Akad Nikah Demi Akad Rumah

“Kalau Aa Raffi itu super kerja keras dan tenaganya bisa enggak habis-habis (emoji tertawa),” lanjutnya.

Kini, Erina dan Gigi semakin dekat setelah Kaesang dan Raffi menjalin kerja sama dalam binis. Diketahui, Kaesang merupakan komisaris dari RANS, perusahaan yang dimiliki oleh Raffi dan Nagita Nagita.(pojoksatu)

BACA JUGA:MUI Serukan Salat Ghaib, Doakan Korban Gempa di Turki

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: