Raffi Ahmad Akui VC Mimi Bayu, Begini Klarifikasinya

Raffi Ahmad Akui VC Mimi Bayu, Begini Klarifikasinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengklarifikasi soal Mimi Bayuh.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Lagi trending di Twitter akhirnya presenter  Raffi Ahmad mengklarifikasi tudingan dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh. 

Raffi Ahmad membantah selingkuh, namun  dia mengakui memang video call (VC) dengan asisten keuangannya itu ketika sedang liburan bersama sang istri, Nagita Slavina, di Jepang.

Maka dari itu, Raffi Ahmad tak mau ambil pusing atas tuduhan perselingkuhan yang kerap menimpanya. Raffi bahkan membawa nama sepupunya, Alshad Ahmad yang juga dikabarkan memiliki anak dari mantan kekasihnya.

“Sudah biasa, namanya artis digosipin, sudah biasa. Alshad digosipin, gua digosipin sudah biasa. Aku mah happy-happy aja,” ujarnya di acara yang dipandunya, FYP Trans7, Selasa (21/3/2023).

BACA JUGA:Asyik...Besok Libur dan 23 Maret 2023 Cuti Bersama Hari Raya Nyepi

BACA JUGA:Program Jaket Tekan Angka Putus Sekolah, PKBM Luhur Pekerti Berikan Solusi

Raffi Ahmad mengatakan Mimi Bayuh adalah salah satu karyawannnya. Dan, menghubungi yang bersangkutan adalah murni masalah pekerjaan.

“Masa gue VC sama cewek, gua disangkanya gua selingkuh, lagian VC sama siapa saja boleh-boleh aja. Lagian Gigi (Nagita Slavina) juga tahu. Urusan VC itu kan memang orang yang kerja sama gue, makanya gua santai aja,” tuturnya, dikutip dari pojoksatu id, Rabu, 22 Maret 2023.

Suami Nagita Slavina ini  menjelaskan terekam VC itu terjadi ketika seorang fansnya tiba-tiba membuat Instagram Story saat bertemu dengannya di Jepang.

BACA JUGA:Menyambut Arus Mudik 2023, Bridgestone Indonesia Masif Lakukan Ekspansi Layanan di Jawa Barat

BACA JUGA:BPR KR Buka Layanan Pengaduan Nasabah, Berharap Ada Solusi Terbaik Terkait Nasib Tabungan

“Jadi pas gua lagi VC, ada fans ‘eh Kak Raffi mau foto’. Dia lagi nge-IG story-in, gua kan lagi, oh iya-iya boleh, ya udah,” jelas Raffi Ahmad.

“Kalau rahasia langsung gua matiin guys. Cuma ada aja, heboh banget. Gua bilang sama Gigi, Gigi ketawa-ketawa kayak begini doang,” sambungnya.

Dijelaskan selalu bercerita dengan istrinya tentang apa yang terjadi. “Gigi juga di sana tahu, gua langsug cerita, dia ketawa. VC itu masalah kerjaan, dia kan kerja sama gua, kemarin (VC) masalah logo kerjaan. Ngetop lagi nih gua (digosipin),” pungkas Raffi Ahmad. 

Sumber: