Pemkab Indramayu Lepas Rombongan PCNU Indramayu Pada Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo

Pemkab Indramayu Lepas Rombongan PCNU Indramayu Pada Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo

LEPAS: Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Jajarang Sudrajat melepas rombongan untuk berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Senin (6/2).-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melepas rombongan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu untuk ikut serta dalam puncak resepsi 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Senin (6/2).

Bertempat di gedung PCNU Kabupaten Indramayu, Pemkab Indramayu melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Jajarang Sudrajat melepas rombongan untuk berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, pada kesempatan tersebut PCNU Kabupaten Indramayu memberangkatkan total 180 orang dengan menggunakan 3 kendaraan bus.

Pada kesempatan itu, Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, KH Mustofa mengatakan, diusia NU sekarang ini sudah menginjak 1 abad, maka seharusnya warga NU harus sudah semestinya pintar semua. Dalam hal itu NU harus menjadi pelaku bergerak dalam mengarahkan semua kebijakan-kebijakan untuk menuju kemaslahatan umat.

"Berbanggalah diusia yang 1 abad ini, kita akan bertemu di abad baru, di abad baru ini warga NU harus benar-benar pintar, harus menjadi pelaku dalam mengarahkan kebijakan-kebijakan," tuturnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Insya Allah Haji Tahun 2023, Kita Berangkatkan dari Bandara Kertajati Kabupaten Majalengka

BACA JUGA:Polisi Kembali Tangkap 5 Pelaku Begal. Miris, Pelakunya Masih Anak-Anak dan Pelajar

KH Mustofa menambahkan, untuk rombongan PCNU Kabupaten Indramayu yang akan berangkat ke resepsi puncak 1 abad NU di Sidoarjo agar di do'akan dalam perjalanannya. "mohon dido'akan, berangkat selamat, pulang dengan selamat. Aamii," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu Drs H Jajang Sudrajat menyampaikan mengucapkan selamat memperingati 1 abad NU. Pada usianya yang 1 abad tersebut NU dapat berkiprah dan lebih berkontribusi lagi secara nyata dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Indramayu, baik dalam pengelolaan sumber daya maupun dalam pengelolaan kehidupan di lingkungan masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama, NU menjadi organisasi yang dinamis di berbagai kegiatan keagamaan, kemanusiaan maupun sosial, dan inisiator untuk berkiprah secara positif dalam proses pembangunan, selamat jalan, selamat sampai tujuan dan selamat pada saat nanti kembali ke Indramayu," katanya.

BACA JUGA:Ini 5 Kecamatan di Kabupaten Indramayu dengan Jumlah DP4 Terbanyak Pemilu 2024, Tiga dari Wilayah Inbar

BACA JUGA:Awas Ada Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ! Patuhi Aturan Berlalulintas Ya..


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: