Polisi Kembali Tangkap 5 Pelaku Begal. Miris, Pelakunya Masih Anak-Anak dan Pelajar

Polisi Kembali Tangkap 5 Pelaku Begal. Miris, Pelakunya Masih Anak-Anak dan Pelajar

Kapolres menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan para pelaku pembegalan, Selasa, 7 Februari 2023 di Mapolres Indramayu-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jajaran Polres Indramayu kembali menangkap pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan. 

Miris, lima pelaku yang ditangkap ternyata masih berusia muda, dan ada yang masih berstatus pelajar. Bahkan ada pelaku yang masih masuk kategori anak-anak. 

Adapun lima tersangka yang harus berhadapan dengan hukum adalah SZ alias Bebet (17), pelajar, asal Kecamatan Sindang, AKM (15) warga Kecamatan Sindang, SPY (15), juga warga Kecamatan Sindang. 

Kemudian ADR alias Edo (17), pelajar, asal Kecamatan Sindang, dan AGF (17), pelajar, yang juga dari Kecamatan Sindang. 

BACA JUGA:Ini 5 Kecamatan di Kabupaten Indramayu dengan Jumlah DP4 Terbanyak Pemilu 2024, Tiga dari Wilayah Inbar

BACA JUGA:Awas Ada Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ! Patuhi Aturan Berlalulintas Ya..

Sementara korbannya adalah SM (18), pelajar putri sebuah SMK di Indramayu, warga Desa Canting Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar mengungkapkan, aksi pencurian dengan kekerasan ini terjadi sebulan yang lalu, tepatnya pada hari Selasa, 10 Januari 2023 pukul 23.50.

Kapolres menjelaskan, malam itu orban SM bersama dengan teman-temannya saksi VS dan saksi MY mengendarai sepeda motor merk Yamaha NMX, dari Indramayu kota menuju Arahan melewati Jalan Pecuk. 

Di dekat TPA Pecuk yang cukup sepi, tiba-tiba saja motor korban yang dikendarai oleh saksi VS dihadang dan diberhentikan oleh satu unit sepeda motor sejenis Vario yang dikendarai oleh 3 (tiga) orang anak laki-laki. 

BACA JUGA:DP4 Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu Capai 1,4 Juta Pemilih, Bertambah Dibanding Pemilu 2019

BACA JUGA:Diduga Terpeleset, Lansia Ditemukan Tewas Mengambang di Pinggir Sungai Belakang Rumah

Ketiganya menggunakan pakaian sejenis jaket/sweater hoodie berwarna hitam dengan tudungnya (penutup kepalanya) dipakai lalu salah satu pelaku, AKM, turun dari sepeda motor dan langsung menodongkan golok yang dibawanya sambil berkata “Turun, turun, turun..!! "

Korban SM dan saksi MY yang melihat hal tersebut tentu saja sangat ketakutan dan langsung turun dari sepeda motor, lalu pergi menjauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: