Vlog PKK Desa Jayalaksana Sabet Juara II Tingkat Kabupaten Indramayu

Vlog PKK Desa Jayalaksana Sabet Juara II Tingkat Kabupaten Indramayu

Tim Penggerak PKK Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder yang meraih Juara II pada lomba Vlog Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa/Kelurahan-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADAR INDRAMAYU.ID -- Seolah tiada henti, itulah yang kini terus dipacu oleh Kecamatan Kedokan Bunder. Setelah kinerja kecamatan meraih predikat 'A' kini giliran PKK yang kembali meraih prestasi

Prestasi tersebut ditujukan oleh Tim Penggerak PKK Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder yang meraih Juara II pada lomba Vlog Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa/Kelurahan yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu pada bulan Januari 2023.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kedokan Bunder, Ny. Metha Sari Virgian menjelaskan, vlog dari Desa Jayalaksana tersebut menceritakan aktivitas Sekretaris TP. PKK Desa Jayalaksana dengan kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga harus bisa mengatur waktu dalam mengelola dan menjalankan PKK di Desa Jayalaksana.

Metha menambahkan, dalam vlog tersebut Sekretaris PKK desa secara aktif setiap bulan melakukan pengelolaan kelembagaan dan administrasi bersama ketua dan anggota pokja 1-4 di ruangan PKK Desa Jayalaksana.


BACA JUGA:Berakhir Adu Pinalti Tim Bina Harapan FC Jatibarang Juara Eightfeo Majantara

"Alhamdulillah, Sekretaris PKK Desa Jayalaksana ini sangat aktif dan menginspirasi anggota PKK lainnya untuk bisa mengelola organisasi. Kami ingin menjadi Superteam seperti harapan Pembina PKK Kabupaten Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A." kata Metha, Rabu, 1 Februari 2023.

Sementara itu Sekretaris TP. PKK Desa Jayalaksana, Atin Supriyatin mengatakan, vlog tersebut merupakan kegiatan sehari-hari yang dilakukannya.

Sebagai ibu rumah tangga yang juga merupakan purna Pekerja Migran Indonesia (PMI), dirinya kini juga aktif di PKK, Posyandu, Kelompok UPPKA Kampung KB, dan berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya.

"Alhamdulillah dan terima kasih jika vlog tersebut menjadi Juara II. Video tersebut merupakan kegiatan nyata di PKK Desa Jayalaksana," katanya.

BACA JUGA: Pelaku Togel Diamankan di Kandanghaur, Begini Kata Kapolsek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: