Berakhir Adu Pinalti Tim Bina Harapan FC Jatibarang Juara Eightfeo Majantara

Berakhir Adu Pinalti Tim Bina Harapan FC Jatibarang Juara Eightfeo Majantara

JUARA: Tim Bina Harapan FC Jatibarang menerima gelar juara pertama pada ajang Eigthfeo Majantara Cup, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sebanyak 8 tim sepak bola yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Subang berlaga diajang turnamen Eightfeo Majantara. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Majantara Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang ini, delapan tim saling bertanding untuk meraih juara pada turnamen tersebut.

Panitia Eigthfeo Majantara, Didin pada Radar Indramayu Selasa (1/2) mengatakan penyelenggaraan event turnamen sepak bola yang digelar bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar komunitas tim sepak bola di wilayah Kabupaten Indramayu dan kabupaten tetangga.

"Terimakasih kepada Four S Apparel, GG Jatibarang, dan Bintang Toejoe yang telah bekerjasama memberikan dukungan sehingga pelaksanaan turnamen berjalan dengan baik," katanya.

Disampaikan Didin Eigthfeo Majantara menjadi salah satu event olahraga turnamen sepak bola yang ada di Kabupaten Indramayu, khususnya di Kecamatan Jatibarang yang dilaksanakan setiap tahun dengan berbagai tingkatan usia mulai dari U 12, U 15, U 17 untuk putra dan putri, juga kategori lagend.

BACA JUGA:Di Kecamatan Gantar, Lulusan SD-SMP Daftar Calon Pantarlih

"Sekarang yang diadakan untuk umum, jelas kita akan terus setiap tahun adakan event turnamen ini  semua katerogi  ini semata-mata untuk mengembangkan tim-tim sepak bola yang ada di Kabupaten Indramayu agar bisa mengukur kemampuan tim dan kemampuan diri para altet sepak bola," ujarnya.

Didin berharap penyelenggaraan turnamen bola yang rutin terselenggara setiap tahunnya, dapat memacu perkembangan tim-tim sepak bola, sekaligus sebagai sarana meningkatkan prestasi tim dan atlet, sehingga mereka siap untuk mengikuti event sepak bola di luar Kabupaten Indramayu, bahkan para atlet dapat mengikuti seleksi tim sepak bola tingkat daerah, provinsi, dan nasional.

"Kita berharap kepada pihak terkait bisa sering menyelenggarakan kompetisi sepak bola di Indramayu agar bisa lahir bakat-bakat sepak bola yang bisa mencuat di sepak bola Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Kendaraan Listrik, Strategi Besar Indonesia jadi Negara Maju

Sementara itu, pemain Bina Harapan FC Karnadi Dadok mengatakan dengan adanya turnamen sepak bola akan memunculkan bibit-bibit pesepak bola berbakat di Indramayu. "Sehingga suatu saat bida tampil diajang sepak bola nasional atau dunia," tukas eks pemain senior Persindra Indramayu ini.

Dalam laga tersebut tim Bina Harapan FC Jatibarang menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim Amarildho FC Cirebon setelah adu pinalti dengan perolehan skor 3 - 2.

BACA JUGA:Kondisi Jalan Cigasong -Cikijing, Seperti Naik Ombak Banyu Mual-mual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: