Yuk Gabung! Luna Maya Buka Loker Bisnis Spa dengan Gaji Rp25 Juta per Bulan

Yuk Gabung! Luna Maya Buka Loker Bisnis Spa dengan Gaji Rp25 Juta per Bulan

Luna Maya--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Kembangkan sayap di dunia bisnis, kali ini Luna Maya buka tempat spa dan pijat.

Luna Maya membuka lowongan kerja bagi karyawan yang serba bisa dengan gaji Rp25 juta per bulan ini menjadi sorotan publik.

Usaha yang akan dibuka Luna Maya ini bergerak dalam bidang pijat dan spa. Semua ini keinginan Luna Maya yang sekarang lagi mencari karyawan untuk bisnis barunya yang punya keahlian memijat.

Ini ditandai dengan beredarnya poster lowongan kerja di tempat pijat dan spa milik Luna Maya yakni Kazoku Wallnes. “Gaji 20-25 juta/bulan,” tulis lowongan tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah, pada Jumat,27 Januari 2023.

BACA JUGA:Usai Terungkapnya Kasus Narkoba, Lapas Indramayu Digeladah

Tak hanya soal gaji, poster itu berisikan sederet persyaratan yang harus dipenuhi, seperti misalnya saja bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, rileksasi di luar negeri, hingga up to date mengenai trend serrta berita terkini.

Melalui Instastory, Luna Maya pun menunjukan ekspresi bahagia. “Terus lowongan kerjanya viral ya? Semoga banget aku bisa dapatin karyawan terbaik yang bisa pijat, kerokan, dan relaksasi,” tulisnya, di @lunamaya, Kamis (26/1/2023).

Pengakuan Luna Maya, bisnis barunya ini didasari oleh kebiasaannya sehari-hari. Dia mengaku kerap mengunjungi tempat pijat dan spa. Dari sanalah, Luna Maya yang memang memiliki jiwa berbinis pun mulai terbesit untuk membuka tempat pijat dan spa miliknya sendiri.

“Hai seperti yang kalian denger aku lagi ada rencana buka bisnis family message spa. Kenapa? karena aku sering datang ke tempat-tempat spa,” tulis Luna Maya.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Jum’at Ada di Simpang Tiga Karangampel



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: