Bikin Anak-anak Malu, Venna Melinda:Terlalu Bodoh Mau Menikah dengan Ferry Irawan

Bikin Anak-anak Malu, Venna Melinda:Terlalu Bodoh Mau Menikah dengan Ferry Irawan

Venna Melinda--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Penyesalan pasti datang terakhir, bergitulang dengan Venna Melinda yang baru menyadari keputusannya menikah dengan Ferry Irawan adalah salah dan hal bodoh. Dengan kejadian itu dan kasus KDRT saat ini membuat anak-anak dan keluarganya malu.

Diakuinya oleh Venna Melinda bahwa dia menyesal karena menikah dengan Ferry Irawan yang membuat anak dan keluarganya malu dengan kejadian KDRT.

Berawal dari rasa kesepian menjanda selama 9 tahun hingga bertemu Ferry Irawan. Venna Melinda mengatakan bahwa menikah dengannya murni karena memang ada rasa cinta yang tumbuh.

“Aku cinta banget, aku cinta, aku enggak pernah seumur hidup bisa dalam waktu tersingkat singkatnya bisa mencintai orang,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube TransTV, saat Fenny Rose berbincang mendalam dengan ibu Verrell Bramasta itu, Kamis, 27 Janauri 2023.

BACA JUGA:Sebulan, Polres Indramayu Ungkap 10 Kasus Narkoba dengan 13 Tersangka

“Sembilan tahun sendiri, enggak pernah percaya bujuk rayu laki-laki, mau kaya mau siapapun,” timpalnya.

Waktu itu yang ada dibenak Venna Melinda dengan kehadirannya Ferry sosok imam yang baik, bertutur kata yang sopan dan serta ibadah yang lumayan.

Masih menurut Venna Melinda,“Karena di titik aku berhijab ini cuma ingin Ya Allah pengen jadi orang yang saleha, jadi orang yang masuk surganya Allah, pengen punya imam yang salat barang, sesimpel itu,” ungkapnya.

Venna Melinda juga mengaku terlalu yakin hingga mengabaikan keluarganya yang sejatinya tidak setuju dirinya menikah dengan Ferry.

“Aku lihat dia pada waktu itu dia bisa jadi imam, tajwidnya bagus. Aku yakin banget pada saat itu. Makanya apapun orang bilang aku enggak peduli, engak mau dengar,” kenangnya.

BACA JUGA:Jalan Raya Provinsi Jatibarang Indramayu Selalu Terganang, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah kejadian KDRT ini, Venna pun meratapi nasibnya dengan penyesalan yang besar.

“Cuma di titik aku penyesalan, setelah syok lewat, sekarang aku di masa kalau melihat mama aku, Vania, Verrell, Athalla, aku kok bodoh banget. Sudah aman-aman 9 tahun (sendiri), emang dipikir Verrell sama Athalla enggak sedih, malunya pasti masalah gini ke blow up,” bebernya.

Namun, dia tetap mengambil hikmah dari kasus ini, yaitu dirinya bisa lebih dekat dengan Verrella. Dia mengakui selama ini ada sekat antara hubungan ibu dan anak itu.

“Allah bikin aku kayak gini supaya aku jadi orang yang lebih dekat lagi sama Allah sama anak-anak aku,” tegasnya.

Soal cabut laporan, Venna Melinda memastikan tidak ada keinginan sampai hari ini. “Saya melaporkan Ferry Irawan karena KDRT fisik dan psikis, kalau (faktor) ekonomi enggak sama sekali. Melaporkan suami kita sendiri itu bukan mudah, keyakinan saya muncul di tanggal 8 (peristiwa di hotel Kediri) semua karena Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA:Yuk Mom, Kenali Faktor Penyebab Anak Mengalami Gizi Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: