Lagi Enak-enak Jajan Seblak, Motor Siswi SMK Diembat Maling, Aksinya Terekam CCTV

Lagi Enak-enak Jajan Seblak, Motor Siswi SMK Diembat Maling, Aksinya Terekam CCTV

REKAMAN CCTV – Dua pria diduga pelaku curanmor milik pelajar SMK asal Bongas, tertangkap kamera. Kasus curanmor itu terjadi di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Rabu (18/1) sekitar pukul 14.00. Saat korban bersama temannya asyik jajan Seblak.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Apes dialami Amanda (16) pelajar salah satu SMK diwilayah Kecamatan Bongas. Sepeda motor miliknya, diembat maling. Lenyap seketika, saat dia bersama-sama temannya lagi asyik jajan Seblak.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Rabu (18/1) sekitar pukul 14.00. Informasi dihimpun, kejadian bermula saat Amanda bermain ke rumah temannya. Konvoi, bareng kawan-kawannya. Remaja putri asal Desa Bongas, Kecamatan Bongas itu menunggangi sepeda motor Honda Beat nopol E 2293 QAS.

Dari rumah temannya itu, ia serta beberapa sahabatnya meluncur ke Blok Pasar, Desa Babakanjaya. Hendak jajan diwarung Seblak. Sampai ditujuan, motor Beat warna hitam kesayangannya lantas diparkir tak jauh dari lokasi.

Entah karena keasyikan bercanda dengan teman-temannya, dia tak sadar jika motornya lagi diutak-atik oleh tangan tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA:PT PLN Persero UPT Cirebon Monitoring Program TJSLPLN di Wisata Telaga Biru Cicere

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik Lapak Kusen Kayu Ludes Terbakar

Dirinya baru kaget, saat hendak mengambil motor baru yang dimiliknya sejak akhir tahun lalu itu, ternyata sudah tidak ada ditempat semula. Dicari kesana-kemari tidak ketemu.

Tersadar jika motornya hilang dicuri maling, Amanda panik dan menangis histeris sejadi-jadinya. Kawan-kawannya berusaha menenangkan. Tapi tak bisa membuatnya tenang.

Kasus curanmor itu lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Gabuswetan.

“Informasinya begitu, kebetulan si korban itu temen sekolahnya keponakan saya. Ramai-ramai main ke rumah kawanya. Habis itu terus jajan Seblak di Blok Pasar. Disana motornya hilang dimaling. Anaknya nangis-nangis, panik mungkin,” kata Nurul, salah seorang warga kepada Radar, Kamis (19.1).

Selang tidak berapa lama, lanjut dia, kabar telah terjadinya kasus curanmor yang menimpa pelajar itu langsung menyebar luas. Sampai viral di media sosial (medsos).

Apalagi, terdapat rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang mencurigakan yang diduga pelakunya. Dugaan diperkuat, sepeda motor korban dibawa oleh salah satu pelaku.

Dalam foto screnshot rekaman CCTV yang viral di media sosial, kedua pria tak dikenal itu awalnya berboncengan satu sepeda motor matic berkelir emas tanpa nomor polisi.

Keduanya mengenakan celana pendek serta bersandal. Satu pelaku yang menyetir motor memakai kaos hitam. Pria dibelakangnya berkaos abu-abu, topi hitam dan bermasker.

Pada foto lainnya, terlihat pelaku yang mengenakan topi dan bermasker itu tampak membawa motor hasil curian. Kedua pelaku juga tampak melintasi sebuah gang dengan membawa dua unit motor.

“Kebetulan ada rumah warga disekitar warung seblak yang punya CCTV. Dua pelaku itu terekam kamera. Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap. Aparat kepolisian bisa menindaklanjuti laporan itu dan menangkap pencurinya,” harap Nurul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: