Nekat, Aksi Maling Direkam Pemilik Rumah

Nekat, Aksi Maling Direkam Pemilik Rumah

ilustrasi maling -ilustrasi-RADAR INDRAMAYU

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID  - Aksi percobaan pencurian di sebuah rumah warga milik Agus, yang beralamat di desa Babatan Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan terekam penuh pemilik rumah, Minggu, 30 Juni 2024 sore.

Kejadian bermula ketika Agus pulang ke rumahnya, memergoki orang tak dikenal keluar dan berdiri didepan pintu rumah. Padahal, gerbang pagar masih dalam kondisi terkunci.

"Saya baru dari Kuningan, terus lihat pintu udah dibobol dan ada orang keluar dari rumah,” kata Agus.

Merasa curiga, Agus langsung menyapa dan menanyakan apa yang sedang dilakukan pria terduga pencuri ittu. Dengan santainya, terduga pelaku menjawab sedang mencari seseorang atas nama 'Indra'.

BACA JUGA:Taekwondo Dojang Koramil Juntinyuat Raih Prestasi Tingkat Nasional

Belum lama menjawab pertanyaan Agus, Pria tersebut langsung naik ke tembok pagar luar dan mencoba melarikan diri. Sayang, upaya kaburnya diketahui Agus yang disambut dengan teriakan maling.

Dalam video berdurasi 4 menit 26 detik yang beredar di platform WhatsApp, warga langsung mengejarnya dan mengamankan pria terduga pencuri yang masih mengenakan masker.

Saat diinterogasi, Pelaku sendiri mengaku terpaksa melakukan aksinya karena kalah bermain judi slot. “Saya khilaf, karena kalah main slot,” ucapnya singkat.

Warga sekitar mengamankan pencuri tersebut agar tidak dihakimi oleh massa. Kejadian ini menjadi peringatan bagi warga setempat untuk tetap waspada terhadap potensi tindakan kriminal di lingkungan mereka.

BACA JUGA:Keunggulan ASUS VivoBook Go 14 Sebuah Laptop Canggih untuk Pelajar

Belum ada keterangan resmi dari aparat desa maupun Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: