Taekwondo Dojang Koramil Juntinyuat Raih Prestasi Tingkat Nasional

Taekwondo Dojang Koramil Juntinyuat Raih Prestasi Tingkat Nasional

JUARA _ Taekwondo Dojang Koramil 1609/Juntinyuat berhasi memboyong 4 emas, 1 perak, dan 5 perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, INDRAMAYU.ID - Taekwondo Dojang Koramil 1609/Juntinyuat berhasi memboyong 4 emas, 1 perak, dan 5 perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional. yang digelar Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kejuaran tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 itu berlangsung di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), belum lama ini. Kegiatan diikuti oleh 2.500 atlet dari 17 provinsi dan 140 tim seluruh Indonesia, belum.lama.ini.

Pernyataan itu disampaikan Danramil Juntinyuat  Kapten Inf Waryadi, selaku pembimbing Dojang Koramil 1609/Juntinyuat dalam jumpa persnya, Santu, 29 Juni 2024  di ruang kerjanya.

Menurutnta berikut adalah hasil lengkap perolehan medali yaitu kategori seni pemula emas diraih oleh Arka Brahmantiyo (individu), dan Siti Rahmadani F (individu).

BACA JUGA:Keunggulan ASUS VivoBook Go 14 Sebuah Laptop Canggih untuk Pelajar

Kategori seni prestasi emas diraih oleh Kiran Nayla R (individu), Rama Nazila dan Lugito (pasangan). Selanjutnya kategori seni pemula perak diraih Arsyla Paramesa.

Kategori seni pemula perunggu berhasil diraih Daffa S (individu) Eva Febrianti (I'individu) dan Viola A (individu). Juga kategori fighter (45 Putra) perunggu diboyong oleh R Aldiansyah."Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet.

Atas prestasi yang diraih dan sangat membanggakan kita semua,"pungkasnya seraya menekankan pentingnya semangat berlatih untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan mendatang dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para atlet untuk berlatih di Dojang Koramil 1609/Juntinyuat. (dun)

BACA JUGA:Lima Tahun Kepemimpinan Erick Tohir, Perkuat Peran BUMN dalam pembangunan Ekonomi Sosial melalui Program TJSL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: