Begini Komentar Wendi Cagur Soal Berjasa Menjadikan Ayu Ting Ting Komedian

Begini Komentar Wendi Cagur Soal Berjasa Menjadikan Ayu Ting Ting Komedian

Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting. Foto : BTS Trans7.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.id - Komedian Wendi Cagur disebut telah berjasa menjadikan Ayu Ting Ting sebagai salah satu komedian cewek sukses saat ini.

Walaupun begitu, Wendi tidak mau dianggap sebagai orang yang paling berjasa dalam karir komedi Ayu. Bahwa Ayu selama ini mau belajar hingga skill lawakannya meningkat.

Kesuksesan Wendi dan Ayu Ting Ting karena dianggap bisa menghidupkan acara komedi yang mereka perankan dibeberapa acara.

Seperti yang dikatakan Wendi saat diacara FYP Trans7," Itu gara-gara dia, dia (Ayu) mau belajar,"ujarnya.

Sebagai temen Wendi hanya mendukung apapun yang dilakukan Ayu. “Semua support. Cuma buat gua, gua sama Ayu lumayan sering intensitas ketemunya, (acara) Brownis, Lapor Pak, BTS,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Dorong Pelaku UMKM Miliki NIB , Upaya Pemerataan Kesejahteraan Melalui Program Ekonomi

“Dari dianya mau belajar, bagaimana mengembangkan diri dia, gua cuma men-support aja gitu,” jelas Wendi.

Wendi Apresiasi terhadap totalitas Ayu yang mau berdandan apa saja, bahkan sampai mengaburkan kecantikannya dengan make up menor yang mengelikan sudah menjadi ciri khasnya di acara BTS Trans7.

“Dia suka malah (dandan aneh) kalau di BTS,” sebut peraih penghargaan Komedian Terfavorit Indonesian Television Awards (ITA) 2022, seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

Pernah di satu kesempatan syuting BTS, Wendi sempat mencurahkan perasaannya melihat Ayu yang harus dandan mengerikan demi lawakan. Dia merasa bersalah.

BACA JUGA:Kirim Relawan dan Logistik, Pemkab Bantu Korban Bencana Gempa di Cianjur

“Kadang-kadang kalau gue sampai ke rumah siap syuting BTS suka sedih. Dulu yang mengenalkan (Ayu) salah satu ke dunia komedi gua. Tapi kalau jadinya begini kayak merasa berdosa,” ujarnya.

Ayu Ting Ting sejatinya pernah mengungkapkan jasa Wendi dalam karir komedinya, saat penyanyi 30 tahun itu terpilih sebagai komedian selebriti terfavorit 2022.

“Buat kakak saya Wendi Cagur yang selama ini mengajar saya komedi, terima kasih ya,” pungkasnya

BACA JUGA:Puncak Hari Kesehatan Nasonal ke-58 di Gedung Patra Ayu Bumi Patra Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: