Ayu Ting Ting dan Boy William Baikan Setelah Empat Tahun Musuhan

Ayu Ting Ting dan Boy William Baikan Setelah Empat Tahun Musuhan

Ayu Ting Ting dan Boy William--

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting mau jujur tentang penyebabnya memutuskan komunikasi selama empat tahun dengan Boy William.

Ayu Ting Ting  ternyata hatinya sakit, terluka, mendapati Boy William yang sudah dianggapnya sahabat dekat telah merendahkannya di salah satu acara TV.

“Aku lagi ada di salah satu acara entah apa acaranya aku lupa namanya. Aku lupa entah sama siapa itu acara, terus ada gimmick, elu tahu sendiri di TV ada gimmick,” ujar Boy mengawali perbincangan mendalamnya dengan Ayu Ting Ting di konten YouTube-nya, Selasa (18/10/2022) malam.

“Jadi waktu itu ada satu papan yang diangkat dengan muka-muka artis. (Dia ditanya) ‘ini boy menurut lu gimana’. Muncullah satu papan Ayu Ting Ting. Apa yang lu lihat yang bikin lu marah pada saat itu?,” tanya Boyke Ayu.

BACA JUGA:Dua Desa di Kabupaten Indramayu Jadi Pilot Project Desa Ramah Perempuan dan Perlindungan Anak

Ayu mengatakan dia kecewa karena saat Boy ditanya di acara TV itu, dia menunjukkan ekspresi jijik ketika muncul wajah pelantun Sambaldo tersebut.

“Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gua melapor dan muka lu yang kayak ‘hah’. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengen kudengar dan gua lihat,” jelas Ayu.

Penyanyi berusia 30 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya karena sejak lama mengenal Boy, namun malah menyakitinya.

“Gua merasa gua dekat sama lu dari dulu. Perjuangan kita sama-sama nol. Dari bahkan lu enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, gua enggak bisa ngomong Bahasa Inggris. Kita berdua sudah kayak apaan tahu, kerjaan kita ambil bareng, dan satu acara gue lihat lu begitu,” kenang Ayu.

BACA JUGA:Gubernur Jabar Larang Sekolah Berkegiatan di Area Air

Boy mengaku lupa bagaimana dirinya bisa mengeluarkan ekspresi yang membuat Ayu kecewa.

“Gua enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu. Dalam hati gue enggak ada niat ke arah saya. Biasalah gua kan kadang-kadang suka ekspresif, tapi elu nangkapnya (beda),” jelas Boy.

Ayu mengatakan harusnya sebagai teman dekat, dia berharap Boy bisa meredam situasi bukan malah membuat publik beropini.

“Bagi gua alangkah baiknya kalau lu berekspresinya lebih baik. Dan ekspresi lu tu tidak ngebuat orang-orang berpikir ‘kok gitu’. Bukan gua doang loh yang mikir begitu,” sebutnya, dilansir dari pojoksatu.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: