Boy William Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit: GWS Mantan Musuh

Boy William Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit: GWS Mantan Musuh

Boy William menjenguk Ayu Ting Ting di rumah sakit, Foto : Instagram/@boywilliam17.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting yang saat ini terbaring karena mengalami gejala tipes, dijenguk sahabatnya yakni Boy William di Rumah sakit.

Presenter Boy William mengunggah kedatangannya melihat Ayu Ting Ting di laman Instagram-nya, Rabu (26/10/2022) malam. Padahal, dia sendiri baru sembuh dari sakitnya.

Boy William mendoakan Ayu Ting TIng pelantun Sambalado itu segera pulih, karena sudah berhari-hari dirawat. “GWS mantan musuh. Cepat sembuh biar bisa nongkrong di warung lagi,” tulisnya pada caption postingannya.

Di Instagram Story-nya, kedatangan Boy disambut bahagia keluarga Ayu. Umi Kalsum, ibunya Ayu juga merekam momen Boy di rumah sakit. “Aa boy makasih sudah ngelihatin Ayu,” ujarnya, dikutip dari pojoksatu.id.

BACA JUGA: 9 Makanan yang Cocok Dikosumsi untuk Pulih dari Penyakit Ginjal?

Kedekatan Boy dan Ayu belakangan ini trending dan viral, setelah keduanya mengaku sempat musuhan empat tahun.

Setelah tak saling bicara bertahun-tahun, mereka saling bermaafan dan membuat konten YouTube. Dari empat konten YouTube yang mereka buat, semuanya trending, bahkan tiga diantaranya (satu di akun Boy William, dua di Qiss YouTV) trending 1 YouTube.

Postingan Boy menjenguk Ayu direspon positif netizen. Bahkan sesama artis tampak ikutan terbawa perasaan alias baper melihat keduanya.

“Sweet banget,” komen Dita Soedarjo.

“So sweet,” tulis Barbie Kumalasari.

BACA JUGA:Dukung Tercapainya Carbon Neutral, Market Test Yamaha E01 Resmi Dimulai

Sementara itu, penyanyi berusia 30 tahun itu sempat mengabarkan kalau dirinya harus istirahat total di rumah sakit, karena sebelumnya membandel demi mengambil job offair dan menghandiri konser Betrand Peto.

“Kata dokter gejala tipes, kata doker harusnya enggak boleh ke keluar rumah sakit dulu, gua paksain jadi masuk lagi jadinya,” jelas Ayu Ting Ting di acara Brownis, video call dengan Ruben Onsu di acara Brownis, Rabu (26/10/2022) siang.

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Usaha, Pemprov Jabar Fasilitasi Pengusaha Kecil Mendunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: