Sepak Takraw Boyong 5 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu Di Porprov Jabar

Sepak Takraw Boyong 5 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu Di Porprov Jabar

BAHAGIA: Atlet sepak takraw Kabupaten Indramayu berhasil menambah perolehan medali emas di nomor quadrant, yang menjadikan cabor sepak takraw berhasil membawa pulang 5 medali emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Prestasi luar biasa ditunjukan para atlet sepak takraw Kabupaten Indramayu pada ajang Pekan Olagraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, pasalnya para atlet yang diturunkan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI)  Kabupaten Indramayu berhasil memboyong bukan saja 1 medali emas, namun 5 medali emas.

Pelatih Sepak Takraw PSTI Kabupaten Indramayu Ade Badruzzaman saat dikonfirmasi Radar Indramayu, Rabu (16/11), menuturkan pihaknya sangat bersyukur atlet didikannya berhasil memboyong banyak medali emas di Porprov XIV Jawa Barat.  Hal itu menjadi tanda para atlet telah siap dan sudah memiliki kemampuan yang baik dalam bermain sepak takraw.

Diungkapkan Ade para atletnya menambah perolehan medali emas di berbagai pertandingan yang di ikuti 20 atlet, mulai dari nomor tim regu, inter regu doubel event, dan quadrant.

"Sangat bersyukur sekali prestasi yang sangat luar biasa ditunjukan atlet-atlet kami, bisa berjuang harumkan nama Indramayu di kanca olahraga," tuturnya. 

BACA JUGA:Forkopimcam Lohbener Tanam Seribu Kelor

Perolehan 5 medali emas berhasil diraih para atlet dari atlet putri di nomor tim regu, inter regu, doubel event, dan quadrant, dan atlet putra pada nomor inter regu, satu medali perak diraih atlet putra pada pertandingan quadrant, dan satu perunggu diraih atlet putra pada nomor tim regu. Sehingga total medali yang diraih cabang olahraga dari Kontingen KONI Kabupaten Indramayu untuk Kabupaten Indramayu pada Porprov XIV Jawa Barat sebanyak 7 medali.

"Terakhir tanding di nomor quandrant putri peroleh medali emas setelah mengalahkan Kota Depok skor 2 - 0, dan medali perak quadrant putra setelah dikalahkan Kabupaten Garut dengan skor 1- 2," ujarnya. 

Ade berharap dengan prestasi gemilang ditunjukan para atletnya tersebut tidak saja menambah perolehan medali bagi Kabupaten Indramayu, bukan saja memperoleh medali perak dan perunggu, namun juga medali emas. Dan kami berharap cabor-cabor lainnya dapat bisa menambah perolehan medali terutama medali emas," kata Ade. 

BACA JUGA:Pedagang Pantai Tirtamaya Semakin Menderita, Minta Obyek Wisata Dibuka Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: