Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Putaran U-Turn Jalan Raya Pantura, Sopir Truk Box Tidak Konsentrasi

Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan  di Putaran U-Turn Jalan Raya Pantura, Sopir Truk Box Tidak Konsentrasi

LAKALANTAS: Tabrakan beruntun melibatkan 5 unit kendaraan terjadi di putaran U-Turn Jalur Pantura Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kamis (3/11).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, LOSARANG-Tabrakan beruntun terjadi di putaran U-Turn jalan raya pantura Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kamis (3/11) pagi.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 5 kendaraan roda dua dan roda empat. Polisi menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pada pukul 7.30 tersebut.

Lima kendaraan yang terlibat antara lain mobil Isuzu Truk Box nopol B 9490 TCE, Mitsubishi L 300 nopol Z 8121 TA, Toyota Calya nopol E 1269 SE, sepeda motor Yamaha Vixion nopol E 6476 TR dan motor Honda Beat nopol E 5387 QS.

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan bermula dari mobil Isuzu Truk Box yang dikemudikan Ahmad Fauzi (30) warga Jakarta Timur melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

BACA JUGA:Pengen Rokok, Pria Warga Kertasura Nekat Bobol Minimarket

Diduga pengemudi tidak berkonsentrasi. Hingga kendaraan Isuzu Truk Box menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi L 300 yang mengangkut kelapa.

Tertabrak dari belakang, Mitsubishi L 300 tersebut lantas terdorong kedepan dan kemudian menabrak mobil Toyota Calya. Tak sampai disitu, kendaraan Toyota Calya melaju ke depan hingga menabrak 2 unit sepeda motor yag sedang berhenti untuk memutar arah.

“Semua kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun mengalami kerusakan,” kata Kapolres Indramayu M Lukman Syarif SIK MH melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi SH MH.

Sementara dari pantauan Radar Indramayu, nampak dua mobil mengalami ringsek pada bodi bagian depan dan belakang.

BACA JUGA:Pelaku Begal Sadis Dibekuk Polisi, Satu Lagi Masih Buron

Dua sepeda motor tersangkut dikolong mobil Toyota Calya. Hal ini membuat keempat kendaraan tersebut tidak bisa berjalan. Sementara mobil Isuzu Truk Box berada di pinggir jalan raya.

Nampak pula serpihan kaca berserakan di jalan lokasi kejadian. Arus lalu lintas sempat macet, hingga semua kendaraan berhasil dievakuasi ke pinggir jalan. Peristiwa kecelakaan beruntun itu ditangani Satlantas Polres Indramayu.

BACA JUGA:Mariana Varela dan Fabiola Valentin Resmi Menikah, Diungkap Hubungan Berawal dari Cinlok di Ajang Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: