Pemain Persib Bandung Kembali Jalani Latihan, Meski Tanpa Luis Milla

Pemain Persib Bandung Kembali Jalani Latihan, Meski Tanpa Luis Milla

Pemain Persib mulai menjalani latihan menjelang LIga 1 bergulir kembali-@igpersib-

Radarindramayu.id, BANDUNG – Setelah mendapatkan kesempatan liburan, para pemain Persib Bandung kembali melaksanakan sesi latihan.

 

Terkait penghentian sementara kompetisi Liga 1 2022/2023, sebelumnya para pemain Persib Bandung memang dikasih jatah waktu libur oleh manajemen tim.

 

Libur telah usai, para pemain Persib kini mulai mempersiapkan diri untuk memulai kembali latihan di Stadion Persib Bandung mulai  awal pekan ini

.

Memang sampai saat ini belum ada perkembangan terkait lanjutan kompetisi, namun  Febri Haryadi dan kawan-kawan akan menggelar latihan untuk mempersiapkan Liga 1 yang akan dimulai kembali, meski waktunya belum dipastikan.

BACA JUGA:Bertemu Kedua Orangtua Brigadir J, Putri Candrawathi Menangis 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memang masih berada di Spanyol. Tapi Luis Milla memastikan  bahwa latihan mulai digelar pada Senin 31 Oktober 2022 .

 

 

“Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim telah berkumpul kembali dan memulai latihan pada hari Senin. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ujar Milla di laman resmi Persib Bandung.

 

Dalam beberapa sesi latihan Persib dipastikan tidak akan langsung ditangani Luis Milla dan kedua asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. 

 

Milla mengatakan, dia dan kedua asistennya harus berada di Spanyol untuk beberapa hari ke depan untuk mengurus keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Dalam sesi latihan hingga hari Kamis 3 November 2022 atau Jumat 4 November nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," ungkap Milla.

 

Latihan Perdana Persib setelah libur akan dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos.

 

Selain itu dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan, kondisi pemain terpantau baik. Ada beberapa pemian yang sedang menjalani pemulihan cedera, namun sudah berangsur membaik, termasuk David Rumakiek yang baru menjalani operasi.

 

Dokter tim, Rafi Ghani mengaku terus memantau kondisi pemain selama libur dan latihan jarak jauh. Selain yang sedang menjalani pemulihan, semua pemain dalam keadaan sehat.

 

“Kondisi pemain pada saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau mengenai kesehatannya,” kata Rafi dalam laman resmi Persib Bandung.

 

Cideranya David harus dilakukan tindakan operasi di rumah sakit di Jakarta karena ada masalah dibagian lutut pemain tersebut, dan pemain yang lain dalam kondisi baik.

 

“Karena ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta. Terus untuk pemain, alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik,” kata Rafi.

 

Selain Kevin, sapaan David Rumakiek, kondisi Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo juga sudah berangsur membaik. Rafi memohon doa dari semua agar pemain cepat bugar dan tetap diberikan kesehatan.

 

“Mudah-mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan. Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa apa,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: