Akhirnya Via Vallen Mengiklaskan Calon Buah Hatinya harus Digugurkan

Akhirnya Via Vallen Mengiklaskan Calon Buah Hatinya harus Digugurkan

Via Vallen ditemani suaminya Chevra Yolandi yang setia menemaninya menjalani perawatan di rumah sakit pasca alami keguguran. Foto: ist Instagram @viavlallen----

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Akhirnya pedangdut cantik Via Vallen  harus ikhlas dan menerima kenyataan kalau calon buah hatinya harus digugurkan.  

Masalahnya setelah menunggu satu Minggu akan adanya "keajaiban" atas kondisi janin yang dikandungnya, ternyata tak kunjung datang.  

Karena dia juga mengalami flek dan pilihan pahit pun akhirnya harus diambil oleh pedangdut yang memiliki nama asli Maulidia Octavia itu. 

Via Vallen pun harus ikhlas melepas sang buah hatinya yang usianya masih 8 minggu tersebut.  

BACA JUGA:Sport Center Menguning, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Massal Partai Golkar

Dalam unggahan sekaligus curhatan terbaru di akun Instagramnya pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pelantun lagu Meraih Bintang itu mengatakan bahwa sang buah hatinya kini sudah berada di surga-Nya Allah SWT.  

"Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk" tulis Via Vallen di caption unggahannya yang disertai foto sang suami dan dirinya yang masih berada di kamar perawatan rumah sakit.  

"Di sini ami Alhamdulillah banget udah di kuatin dan di jagain bener-bener sama abimu" ungkap Via di video Instagram Story-nya.  

Via Vallen pun mengatakan diri saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kadar hemoglobin (Hb) darahnya yang rendah.  

BACA JUGA:Wanita Muda Usia 20 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Oleh karenaya istri dari Chevra Yolandi itu pun terpaksa harus melakukan transfusi darah.  

"Ini tuh aku lagi transfusi darah karena HB aku rendah, jadi makanya enggak bisa pulang. Masih lemas. Terus akhirnya aku masih transfusi darah sebanyak 4 kantung, " jelas penyanyi dangdut yang suka bergaya K-Pop tersebut, seperti yang dilansir dari radartasik.com.  

"Ini sudah kantung darah yang ketiga, terus aku sudah enggak pusing dan enggak terlalu pusing lagi," ujar Via di Instagram Story-nya. 

"Sudah segar, sebentar lagi mau pulang kita," sahut Chevra Yolandi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: