Via Vallen Tetap Pertahankan Janinnya, Meskipun Janinnya Tak Berkembang

Via Vallen Tetap Pertahankan Janinnya, Meskipun  Janinnya Tak Berkembang

Via Vallen dan kondisi janinnya yang tidak berkembang.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Kabar Sedih datang dari pedangdut Via Vallen, terkait kondisi janinnya yang tak juga berkembang hingga jelang trisemester pertama. Ditambah lagi, dia mengalami keluar flek.

Diungkapkan kondisi janin Via Vallen di akun Instagram miliknya, dia juga menguggah hasil USG.

Via Vallen sebenernya mengaku senang saat mengabarkan kondisi janin yang tak berkembang pertama kali pada 7 Oktober 2022 lalu, banyak respon positif dan dukungan yang menguatkannya.

Karena itu, Via Vallen istri Chevra Yolandi memutuskan untuk mempertahankan janinnya dan tak menafikan saran dokter untuk segera melakukan pengangkatan janinnya.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut Meningkat, Kemenkes Minta Orang Tua Waspada

“Setelah postingan itu, ami putusin buat nunggu lagi dan enggak mau cek ke dokter sampai akhir tahun. Karena ami (sapaannya) takut dengan hasil yang enggak sesuai dengan harapan ami,” tulisnya, dilansir dari pojoksatu.id, Rabu, 19 Oktober 2022.

Namun, di proses menguatkan diri itu, Via mendadak mengalami keluar flek. “Perut ami ngilu lagi sampai punggung juga nyeri kaya mau datang bulan. Seramnya lagi, ami mulai keluar flek warna cokelat sampai hari ini. Padahal sebelumnya enggak pernah ada flek sama sekali,” bebernya.

Penyanyi asal Jawa Timur akhirnya terpaksa memeriksakan diri ke dokter lagi. Dan, lagi-lagi, dia mendapati kenyataan bahwa janin yang dipertahankannya masih tak berkembang.

“Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa enggak mungkin milikin kamu. Kamu masih enggak berdetak, enggak gerak dan enggak ada darah yang mengalir di badan kamu,” jelas pelantun lagu Sayang itu.

BACA JUGA:Aparat China Hajar Pendemo di Manchester

Menurut keterangan dokter, janin dalam tubuh Via sudah tak berkembaNg selama satu bulan. “Ami bingung nak, demi Allah bingung,” sebutnya.

Melihat kondisi yang sekarang, Via Vallen bingung. Namun, dia tetap mempertahankan janinnya. “Apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa benar-benar ami miliki,” pungkasnya.

BACA JUGA:Oknum Anggota Intel Polda Sulsel Ditangkap usai Edarkan Sabu 3.25 gram di Gowa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: