Sport Center Menguning, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Massal Partai Golkar

Sport Center Menguning, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Massal Partai  Golkar

Ketua DPD Golkar Indramau, H Syaefudin,menyemangati peserta senam sehat massal, Minggu, 23 Oktober 2022-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Area Sport Center (SC) Indramayu benar-benar menguning di Minggu pagi, 23 Oktober 2022. Ribuan peserta senam massal Partai Golkar Indramayu memadati pusat olahraga di Kabupaten Indramayu tersebut.

 

Mereka, sebagian besar ibu-ibu dan emak-emak, adalah kader Partai  Golkar dari  seluruh pelosok Kabupaten Indramayu, s erta masyarakat umum yang sengaja hadir untuk berolahraga mengikuti senam massal.

 

Sejak pagi sekitar pukul 06.30 massa sudah menyerbu area  Sport Center. Massa semakin banyak hingga memenuhi area Sport  Center ketika senam massal dimulai. Suasana sangat meriah ketika seluruh peserta sudah memedati lokasi.

 

Peserta senam massal terlihat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar ini. Dengan pakaian warna kuning yang mendominasi, mereka mengikuti gerakan senam dari instruktur profesional. Mulai dari senam aerobic hingga zumba.

 BACA JUGA:Wanita Muda Usia 20 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin SH bersama sejumlah pengurus DPD Partai Golkar juga tak ketinggalan untuk ikut bersama-sama melakukan senam massal.  

 

Syaefudin mengatakan,  senam sehat massal ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-58 Partai Golkar. Dalam senam sehat massal ini, menghadirkan instruktur senam profesional dan menghadirkan hiburan penyanyi pantura. Selain itu juga  ada sejumlah hadiah menarik bagi peserta senam massal yang beruntung.

 

"Antusiasme peserta senam massal sangat besar. Ini terlihat dari jumlah peserta senam yang terlihat di lokasi acara," kata Syaefudin.

 

Dikatakan, peserta senam sehat massal ditaksir diatas dua ribu peserta. Mereka bukan hanya dari keluarga besar Partai Golkar namun juga dari masyarakat umum.

 

Aalah seorang peserta senam sehat massal, Neneng, mengaku senang bisa mengikuti kegiatan senam bersama Partai Golkar. Selain meriah, juga bisa mendapatkan hadiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: