Wanita Muda Usia 20 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Wanita Muda Usia 20 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Lokasi kamar kost tempat ditemukannya wanita yang meninggal dunia di Kelurahan Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu -istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Warga Kelurahan Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, digegerkan dengan meninggalnya seorang wanita muda di sebuah tempat kost, Minggu, 23 Oktober 2022.

 

Wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan dari bagian tubuh korban, yaitu telinga dan mulut mengeluarkan darah.

 

Informasi yang diperoleh radarindramayu.disway.id, warga mengetahui ada korban meninggal dunia pada Minggu dini hari, 23 Oktober 2022.

 

“Saya baru tahu sekitar jam setengah delapan pagi. Di tempat kost banyak orang berkumpul dan ada polisi juga. Katanya sih ada orang meninggaldi kamar kost,”  ungkap Rastem, salah seorang warga.  

 BACA JUGA:Peringatan Hari Santri Nasional di Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, 103 Anak Ikuti Khitanan Masal

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun, menurut keterangan yang beredar di masyarakat, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Karena dari tubuh korban mengeluarkan darah.

 

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kanit Reskrim Polsek Indramayu Kota, Iptu Edi Mulyana membenarkan kejadian tersebut. Namun sejauh ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan.

 

Korban ternyata diketahui bernama Shella (20) warga Jakarta Utara. Belum diketahui secara pasti keberadaan korban di Indramayu dalam rangka apa.

 

"Iya benar. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," ujar Edi.

                                                                 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: