Kebut Pembangunan Jembatan Gantung, TNI Manunggal Gotong Royong Bersama Polri, VRI dan Masyarakat

Kebut Pembangunan Jembatan Gantung, TNI Manunggal Gotong Royong Bersama Polri, VRI dan Masyarakat

GOTONG ROYONG: Prajurit TNI, Polri, VRI serta masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem Kecamatan Terisi, kemarin.--

Radarindramayu.id, TERISI-Pembangunan jembatan gantung di Desa Karangasem, Kecamatan Terisi dikebut. Agar selesai tepat waktu, prajurit TNI dari Koramil 1613/Terisi, Vertical Rescue Indonesia (VRI) serta masyarakat menggelar kerja bakti.

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Terisi juga dilibatkan dalam rangkaian bakti sosial mensukseskan salah satu program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang dilaksanakan Kodim 0616/Indramayu itu.

“Gotong royong ini bentuk kemanunggalan TNI, Polri, Pemkab Indramayu, VRI dan masyarakat mensukseskan BSMSS sekaligus program ekspedisi 1000 jembatan gantung untuk Indonesia,” kata Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, SAP melalui Danramil 1613/Terisi Kapten Inf Nakromin, Jumat (21/10).

Dijelaskannya, pembangunan jembatan sepanjang 100 meter serta lebar 120 centimeter yang menghubungkan Blok Ludoyong dan Karanganyar Desa Karangasem itu dimulai sejak 1 Oktober 2022 lalu. Ditargetkan dapat diresmikan pada 26 Oktober nanti.

BACA JUGA:Sikapi Obat Sirup Berbahaya, Dinkes Indramayu Sudah Keluarkan Surat Edaran

Kapten Inf Nakromin optimis, pembangunan jembatan di atas Sungai Cipanas itu dapat selesai tepat waktu. “Kerja bakti dilaksakan setiap hari. Banyak pihak dilibatkan. Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda menyatakan dukungannya untuk turut menuntaskan pembangunan jembatan gantung yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat itu.

“Anggota Polri akan senantiasa turut membantu. Dukungan ini sekaligus memperkuat soliditas internal dan bentuk solidaritas dengan TNI, VRI, Pemkab dan masyarakat,” ucap Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.

BACA JUGA:Aksi Tawuran di Lemahabang Cirebon, 2 Pemuda Luka Bacok, Pelaku sudah Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: