Aksi Tawuran di Lemahabang Cirebon, 2 Pemuda Luka Bacok, Pelaku sudah Ditangkap

Aksi Tawuran di Lemahabang Cirebon, 2 Pemuda Luka Bacok, Pelaku sudah Ditangkap

Tawuran kelompok pemuda di Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com--

Radarindramayu.id, CIREBON - Peristiwa tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jumat dini hari, 21, Oktober 2022. 

Hingga kini Polresta Cirebon masih mendalami kejadian tawuran di Kecamatan Lemahabang tersebut, namun kepolisian bergerak cepat dan pelaku berhasil diamankan pada siang tadi. 

Tampak dari rekaman CCTV yang didapatkan radarcirebon.com, terlihat tawuran tersebut terjadi di areal persawahan Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. 

Mereka para pemuda tersebut nampak menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk menyerang satu sama lain. Mereka juga menggunakan sepeda motor. 

BACA JUGA:RS Pertamina Balongan Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama Kondisi Gawat Darurat. Pesertanya Driver Ojek Online

Akibat bentrok tersebut, 2 orang pemuda kini dirawat di rumah sakit. Mereka mengalami luka bacok saat bentrok di wilayah Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. 

Dari insiden bentrokan antar dua kelompok pemuda ini, Polsek Lemahabang dan Polresta Cirebon bergerak cepat dan berhasil mengamankan sejumlah pelaku. 

Sedangkan motif terjadinya tawuran ini masih terus didalami kepolisian dengan memintai keterangan para pemuda yang terlibat. 

"Dua orang mengalami luka bacok dan dirawat di rumah sakit," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman, saat dihubungi radarcirebon.com. 

BACA JUGA:Bio Farma Raih Penghargaan IDC Future Enterprise Awards 2022 Indonesia

Sementara itu, Kapolsek Lemahabang, Kompol I Nyoman Oka menduga insiden yang terjadi ini terindikasi aksi penganiayaan. 

Sementara dua orang pemuda dilaporkan menjadi korban dari insiden tawuran dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka parah. 

Kepolisian juga akan terus mengusut insiden tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, serta mengamankan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan. 

BACA JUGA:Holding BUMN Farmasi Teken MoU dengan Empat Perusahaan Global Pada G20 SOE Conference 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: