Layangkan Somasi, Nathalie Holscher Ultimatum Mantan ART untuk Minta Maaf 3 x 24 Jam

Layangkan Somasi, Nathalie Holscher Ultimatum Mantan ART untuk Minta Maaf 3 x 24 Jam

Nathalie Holscher--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Akhirnya Nathalie Holscher melayangkan somasi secara terbuka untuk mantan asisten rumah tangga (ART) yang telah menuduhnya selingkuh saat masih menjadi istri Sule.

Surat somasi Nathalie Holscher diunggah di laman Instagram-nya, Rabu (19/10/2022) malam. “Bantu tag orangnya ya karena aku diblok,” tulis ibu satu anak itu pada caption postingannya.

Nathalie dalam somasi itu mengultimatum ART yang bernama Tri Murwati agar menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Somasi terbuka kepada Yth Tri Murwati. Saya Natalia Holscher bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulisnya seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

BACA JUGA:Hindari Lubang Jalan, Korban Tewas Terlindas Truk LPG

Somasi itu dilayangkannya atas pernyataan Wati dalam video yang beredar. “Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat meyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” jelasnya.

Ibunda Adzam itu memberikan waktu 3 x 24 jam untuk permintaan maaf, jika tidak akan ada langkah hukum yang akan dibuatnya.

“Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka. Dengan somasi terbuka ini saya sampaikan untuk dapat ditanggapi dan dilaksanakan,” tegasnya.

Sebelumnya, Wati mantan ART tersebut menyatakan Nathalie Holscher selingkuh dan klaim menyaksikan dengan matanya sendiri.

BACA JUGA:Kebakaran Kubah Masjid Jakarta Islamic Center. Diduga Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: