Hindari Lubang Jalan, Korban Tewas Terlindas Truk LPG

Hindari Lubang Jalan, Korban Tewas Terlindas Truk LPG

TRAGIS_Pembonceng motor tewas seketika terlindas truk pengangkut LPG saat motor yang ditumpanginnya terjatuh akibat terprosok masuk ke lubang jalan raya.--

Radarindramayu.id, BALONGAN- Tragis menimpa pasangan suami istri (pasutri) Wahyudin (34) dan Maya Adiyanti (23), Warga Blok Gablog RT 02 RW 01 Desa Tegalurung Kecamatan Balongan Indramayu

Dilaporkan Maya Adiyanti, sang istri tewas setelah tubuhnya terlindas truk pengangkut LPG dan suaminya tak sadarkan diri akibat luka serius.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Balongan, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balongan dan tak jauh dari Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM), Rabu (19/10/2022) pukul 15.15 WIB. 

Informasi yang diperoleh Radar Indramayu di lokasi kejadian menyebutkan, sore itu Wahyudin dengan memboncengkan istrinya Maya datang dari arah  Desa Tegalurung menuju Desa Balongan. 

Saat itu, sang suami berusaha untuk menyalip truk LPG dengan nopol G 9125 CB yang dikemudikan oleh Rohman (34), Desa Kedal Rejo Kabupaten Pemalang datang dari arah bersamaan. 

BACA JUGA:Kebakaran Kubah Masjid Jakarta Islamic Center. Diduga Ini Penyebabnya

Apes, ketika menyalip di depan ada lubang jalan sehingga motor yang kendarai korban terjatuh. Tubuh sang istri saat terjatuh itu terpental ke sebelah kiri. Lalu tubuh korban masuk ke kolong truk LPG dan tewas seketika. 

Sementara pengendara motor sang suami Wahyudin, tubuh nya terjatuh  ke sebelah kanan jalan raya. Warga sekitar langsung merujuk kedua korban ke RSUD Indramayu. Baik istrinya yang tewas di TKP dan suami yang tak sadarkan diri.

Semntara itu Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Lantas AKP Angga Handiman membenarkan kecelakaan maut yang menewaskan pembonceng sepeda motor bernama Maya Adiyanti.

Sementara suaminya Wahyudin hingga kini belum sadarkan diri. Untuk dugaan sementara, pengendara motor terjatuh akibat menghindari lubang jalan. ”Yang pasti kami masih melakukan olah TKP di lapangan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Tragis ! Kecelakaan Lalu Lintas, Istri Meninggal di Hadapan Suami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: