Pisah dengan Sule, Nathalie Holscher Diisukan Dekat dengan Frans Faisal

Pisah dengan Sule, Nathalie Holscher Diisukan Dekat dengan Frans Faisal

Nathalie Holscher dan Frans Faisal dikabarkan dekat.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Nathalie Holscher, mantan istri Sule diisukan tengah menjalin hubungan serius dengan Frans Faisal, adik almarhum Bibi Andriansyah.

Mencuatnya kedekatan hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal saat keduanya bertemu dan vedio call.

Sedangkan ayah Frans Faisal yakni Haji Faisal menanggapi kedekatan putranya dengan ibu satu anak itu, menurutnya Nathalie adalah perempuan yang baik. Namun untuk hubungan yang lebih jauh belum ada mengarah ke sana.

“Kami selalu menerima persahabatan itu. Sejauh ini menurut saya orangnya baik, kita baru kenal. Dalam pembicaraan kita di rumah enggak ada maslaah, itu cocok-cocok saja,” jelasnya, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (19/8/2022).

BACA JUGA:Arawinda Kirana Dituding Selingkuh dengan Suami Amanda Zahra

Nathalie Holscher lanjutnya, hanya sekali datang berkunjung ke rumah mereka. Dan, itu bukan berarti harus ada hubungan asmara dengan putranya.

“Enggaklah sejauh itu, Frans belum ada pikirannya ke arah itu. Frans lagi enjoy, senang-senangnya menjalankan usahanya. Dia selalu membuka pintu persahabatan dan berteman dengan siapapun. Sejauh orang itu tidak mengusik ketentraman dia, dia mau berteman saja,” tuturnya.

Haji Faisal mengungkapkan, putra keduanya itu masih berstatus jomblo saat ini. “Sejauh ini anak saya menjawab belum ada seorang itu, dengan seorang perempuan, belum ada. Belum ada pembicaraan ke arah situ,” ungkapnya.

Meski diakuinya secara usia, Frans sudah cukup matang untuk menikah. Namun, dengan Nathalie Holscher tidak ada hubungan sama sekali.

BACA JUGA:5 Napi Hirup Udara Bebas

“Keluarga kita welcome dengan siapa saja, bukan tujuan ke situ, kita hanya menerima, bergaul, berteman dan kalau kita cocok kita akrab. Memang sudah saatnya anak saya berumah tangga, tapi bergaul dengan seseorang bukan itu saja tujuannya,” pungkasnya.

Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: