Bupati Nina Di Anugerahi Tokoh Peduli UMKM Warkop Kopid

Bupati Nina  Di Anugerahi Tokoh Peduli UMKM Warkop Kopid

Kasatpol PP Teguh Budiarso, mewakili Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina menerima penghargaan Peduli UMKM Warung Kopid Patrol.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Hj, Nina Agustina,.menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari warung Kopi Kopid Patrol.

Penghargaan diberikan langsung oleh Owner Warkop Kopid, Jay Khresna, kepada Bupati Hj Nina Agustina yang diwakili Kepala Satpol PP, Teguh Budiarso, SH pada malam anugerah puncak acara HUT ke 2 warkop Kopid Patrol, Minggu  (25/9).

Jay Khresna mengatakan, Bupati Nina Hj Agustina dinilai peduli terhadap UMKM. Hal itu di buktikan untuk pemberdayaan UMKM salah satu 10 program unggulan Indramayu Bermartabat di bawah kepemimpinannya.

" Sebagai pelaku usaha saya mengapresiasi kepemimpinan Bupati Indramayu, Ibu Hj Nina Agustina. Beliau peduli pada Usaha usaha kecil dan menengah. Oleh karenanya, beliau patut kita berikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih. Kami pelaku usaha merasa diperhatikan," ujarnya.

BACA JUGA:Baznas Indramayu bantu Korban Kebakaran di Desa Cempeh

Sementara Kasatpol PP Teguh Budiarso mewakili Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Warkop.Kopid Patrol. Dikatakannya, Bupati Nina mengapresiasi warkop Kopid karena berperan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

" Terlebih pemilik Warkop Kopid Mas Jay Khresna yang usianya masih muda. Ini bisa memberikan inspirasi kepada anak anak muda lainnya di Kabupaten Indramayu," kata mantan Camat Patrol tersebut.

BACA JUGA:Wardah Konsisten Majukan Sepak Bola Peduli dengan Olahraga, Sukses Gelar Turnamen

Teguh mengatakan, pemberdayaan UMKM merupakan program prioritas dan masuk dalam 10  program unggulan Indramayu Bermartabat. Menurutnya, keberadaan UMKM akan memberdayakan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

" Pemkab Indramayu akan terus mensuport UMKM. Tentunya kami berharap sekaligus menghimbau kepada pelaku usaha membayar pajak tepat waktu dan bagi yang mendirikan usaha harus memiliki ijin usaha," himbaunya.

BACA JUGA:DPD IWAPI Gelar Fashion Show Berbagai Usia dengan Mengangkat Kain dan Batik Khas Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: