Baznas Indramayu bantu Korban Kebakaran di Desa Cempeh

Baznas Indramayu bantu Korban Kebakaran di Desa Cempeh

PEDULI: Plt Ketua Baznas Kabupaten Indramayu H Syihabudin menyerahkan bantuan berupa uang kepada Darsikem yang rumahnya terbakar, Sabtu (24/9).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indramayu membantu korban kebakaran di Desa Cempeh Kecamatan Lelea, akhir pekan kemarin.

Bantuan uang tunai sebesar Rp10 Juta tersebut langsung oleh Plt Ketua Baznas Kabupaten Indramayu H Syihabudin didampingi Kabag Kesra Setda Indramayu Drs Atang Riki Hasbudi.

Plt Ketua Baznas Indramayu, H Syihabudin mengungkapkan kedatangannya menemui Darsikem, warga yang rumahnya terbakar, mewakili Pemerintah Kabupaten Indramayu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina untuk memberikan bantuan.

Bantuan ini, lanjut Syihabudin, adalah bentuk perhatian dari Pemerintah kabupaten Indramayu terhadap warga yang terkena musibah.

BACA JUGA:Hati-hati! Ditemukan Miras Ciu Rasa Buah, Ada Rasa Melon dan Leci

“Tadi kami juga sampaikan salam dari Bupati Nina untuk Bu Dasikem. Di balik musibah ada hikmahnya. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu saya menyampaikan ucapan duka atas musibah ini khusunya kepada keluarga korban,” tuturnya.

Syihabudin berharap bantuan yang diterima bisa menjadi penyemangat bagi Dasikem, dan bisa meringankan beban setelah rumahnya terbakar. “Semoga bermanfaat, masih banyak yang peduli dengan Bu Darsikem, bukan saja dari kami pemda tapi masyarakat sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Darsikem mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina atas bantuan yang diberikan dan kepedulian yang besar terhadap nasib wong cilik.

Perempuan yang akrab disapa Kicem itu pun mendoakan Bupati Nina diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Indramayu.
“Matur kesuwun sanget kula ucapaken dumateng Ibu bupati Hj Nina Agustina atas bantuaneipun berupa yatra Rp10 juta. (Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Bupati Hj Nina Agustina atas bantuannya berupa uang Rp 10 juta, red),” ujarnya.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling, Hari Ini Ada di Pasar Patrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: