Rejeki Toyota Widasari Berikan Promo di Hari Pelanggan Nasional

Rejeki Toyota Widasari Berikan  Promo di Hari Pelanggan Nasional

KOMPAK: SPV Rejeki Toyota Widasari Indramayu Uki Saluki dan Guntur Pamungkas saat promo Hari Pelanggan Nasional di RM Adem Ayem Jatibarang.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Beragam promo dan paket menarik ditawarkan Diler Rejeki Toyota Widasari Indramayu bagi masyarakat wilayah III Cirebon, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu.
Penawaran promo dan paket menarik ini merupakan program dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang serentak dilakukan Diler Rejeki Toyota untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Salah satunya adalah Diler Rejeki Toyota Widasari yang menggelar event tersebut di
RM Adem Ayem Jatibarang, selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (17-18/9).

Dalam program khusus ini, para konsumen pecinta Toyota bisa datang langsung ke Diler Rejeki Toyota Widasari Indramayu di Jalan Raya Bangkaloa Ilir Nomor 88 Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari.
Kepala Cabang Rejeki Toyota Widasari Indramayu, Buddy Purnama SE mengatakan, program dalam rangka memperingati Hari Pelnggan Nasional ini merupakan lanjutan dari PT Toyota Astra Motor (TAM), spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Indramayu.

“Targetnya 10 surat pemesanan kendaraan (SPK), tapi baru satu hari dibuka sudah ada 14 SPK. Sambutan masyarakat Indramayu sangat antusias, ini menandakan produk Toyota selalu jadi pilihan masyarakat di Indramayu,” kata Buddy.

BACA JUGA:Aisyiyah Siap Sukseskan Indramayu Bermartabat

Dijelaskan Buddy, dari 14 SPK itu adalah All New Veloz sebanyak 2 SPK, All New Avanza  sebanyak 2 SPK, dan Calya sebanyak 7 SPK, Rush 1 SPK, Agya 1 SPK, dan Innova 1 SPK.
“Promo ini diperpanjang untuk masyarakat Wilayah 3 Cirebon, khususnya Kabupaten Indramayu bisa segera kunjungi diler kami Rejeki Toyota Widasari Indramayu, atau bisa hubungi langsung sales profesional kami,” tuturnya.

Diungkapkan Buddy, untuk Hari Pelanggan Nasional, konsumen Rejeki Toyota Indramayu Widasari dapat merasakan mudahnya beli Toyota dengan beragam paket spektakuler.

“Pertama, spesial low DP mulai 10% all type, yakni gratis asuransi hingga 2 tahun. Kedua, spesial low rate dengan bunga 0 % hingga dua tahun DP mulai 20 persen serta bonus e-money senilai Rp3 juta bisa dibawa Pulang khusus pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush dan Raize,” ungkap Buddy.

BACA JUGA:IMT-GT 2022, Revitalisasi Industri Pariwisata dan Pembangunan Kota Berkelanjutan

Ketiga, lanjutnya, cash plus bunga 0 persen gratis biaya administrasi dan asuransi. Selain itu, kata Buddy, untuk promo after sales, pihaknya mempunyai program paket super hemat ratusan ribu rupiah, sudah termasuk ganti olie plus filter oli dan jasa.

"Ready stok untuk semua tipe Alphard, Innova, Fortuner, Calya, Agya, Rush, dan Raize. Bagi masyarakat bisa datang langsung ke Diler Rejeki Toyota Widasari Indramayu, rasakan sendiri kemudahan beli Toyota, banyak promo dan banusnya juga,” pungkas Buddy.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Sepakan. Hari Ini Ada di Pasar Patrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: