Aisyiyah Siap Sukseskan Indramayu Bermartabat

Aisyiyah Siap Sukseskan Indramayu Bermartabat

DUKUNGAN AISYIYAH: Bupati Hj Nina Agustina menghadiri acara pengajian dalam rangka Milad Aisyiyah ke-105 dan menyongsong Muktamar Aisyiyah di Gedung Auditorium SMK Muhammadiyah Kandanghaur, Sabtu (17/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, KANDANGHAUR-Keluarga besar Aisyiyah Kabupaten Indramayu berkomitmen mensukseskan visi Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).
Visi yang diusung pemerintahan Bupati Hj Nina Agustinas Dai Bachtiar SH MH CRA ini diyakini membawa perubahan bagi Bumi Wiralodra menjadi lebih baik.

Dukungan itu disampaikan saat acara pengajian dalam rangka Peringatan Milad Aisyiyah ke-105 dan menyongsong muktamar ‘Aisyiyah ke-48 tahun 2022 bertempat di Gedung Auditorium SMK Muhammadiyah Kandanghaur, Sabtu (17/9).

Bupati Hj Nina Agustinas Dai Bachtiar SH MH CRA hadir bersama sejumlah kepala OPD. Turut berbaur bersama jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD), Pimpinan Cabang (PC) serta ratusan anggota Aisyiyah se-Kabupaten Indramayu.

Acara mengangkat tema ‘Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa’ tersebut juga turut dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Jawa Barat, Dra Hj Ia Kurniati MPd, Ketua PD Muhammadiyah Indramayu Drs H Jubaedi Rahman MSi beserta jajaran pengurus.

BACA JUGA:IMT-GT 2022, Revitalisasi Industri Pariwisata dan Pembangunan Kota Berkelanjutan

“Aisyiyah Indramayu akan senantiasa mendukung, berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah mensukseskan visi Indramayu Bermartabat. Kami yakin, visi Bermartabat dengan 10 program unggulannya menjadikan Kabupaten Indramayu lebih baik lagi,” kata Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Indramayu, Dra Nuraliyah Suryaningsih MPdI.
Senada disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Indramayu Drs H Jubaedi Rahman MSi. Dalam kesempatan itu pula, ia dan seluruh warga Muhammadiyah mendoakan Bupati Hj Nina Agustina diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin daerah.

Sementara itu, Bupati Hj Nina Agustina memberikan apresiasi atas dukungan serta mengajak keluarga besar Aisyiyah turut mengambil peran tampil untuk menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Indramayu. Utamanya dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Indramayu yang unggul dan berkualitas, beriman dan bertaqwa menuju Kabupaten Indramayu yang Bermartabat.

“Mudah-mudahan momentum milad ini menjadi kesempatan seluruh keluarga besar Aisyiyah untuk berupaya mengejar nilai-nilai tercapainya tujuan-tujuan organisasi dan semakin meningkatkan bhakti untuk kesejahteraan masyarakat. Momen milad tahun ini pula harus bisa menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baik ke depan,” harapnya.

Menurutnya, usia 105 tahun bukanlah waktu yang sangat singkat. Usia yang lebih dari satu abad ini menjadi bukti bahwa ‘Aisyiyah mampu memberikan langkah eksistensinya dan sudah sangat lama memberikan pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan agama melalui perjuangan-perjuangan yang luar biasa. Atas pencapaian ini, Bupati Nina menyatakan sudah sepatutnya keluarga besar ‘Aisyiyah merasa bangga.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Sepakan. Hari Ini Ada di Pasar Patrol

“Maka dari itu segenap keluarga besar ‘Aisyiyah harus merasa bangga dan selalu semangat untuk terus naik dan menghadapi segala bentuk tantangan yang ada di depan,” ujarnya.

Bupati Hj Nina Agustina berharap perempuan Indramayu khususnya keluarga besar ‘Aisyiyah untuk terus maju dalam langkah perjuangan baik dari segi kemajuan pendidikan, kesehatan, agama maupun ekonomi.

“Bagaimanapun juga kita harus bersinergi untuk bagaimana memajukan perempuan, memberdayakan perempuan dan terutama kaum anak-anak, bersinergi dengan salah satunya adalah 10 program program unggulan Kabupaten Indramayu yaitu Perempuan Berdikari (Pe-Ri) dan melalui Kredit Usaha Warung Kecil (Kruw-Cil),” pungkasnya.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Mobil Travel Seruduk Truk, Penumpang Masih Dievakuasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: