Diler DSKM Karangampel Gelar Customer Gathering, Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Diler DSKM Karangampel Gelar Customer Gathering, Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

MERIAH: Owner Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel Kartika Dewi Cahyadi bersama Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar dan undangan lainnya saat customer gathering di Vianos Futsal and Badminton Club, Minggu (24/9).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Diler Motor Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel menggelar customer gathering, Minggu (24/9).

Bertempat di Vianos Futsal and Badminton Club Jalan Veteran Nomor 88 Kelurahan Lemahabang- Indramayu, acara dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, Muspika Indramayu, Owner DSKM Kartika Dewi Cahyadi, segenap karyawan dan puluhan customer setia DSKM Karangampel.

Owner Diler Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel Kartika Dewi Cahyadi mengungkapkan, customer gathering dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 ini untuk menghargai dan merayakan peran penting pelanggan dalam kesuksesan DSKM serta untuk memperkuat ikatan antara DSKM dan komunitas pelanggan.

Dikatakan Kartika, sebagai salah satu Diler Honda di Kabupaten Indramayu yang mendapat tempat di hati masyarakat Kabupaten Indramayu, DSKM Karangampel bukan hanya sekadar tempat untuk membeli sepeda motor, tetapi juga sebuah pusat kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan dedikasi terhadap komunitas.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Sepeda Onthel Meriahkan Ulang Tahun Goes Junti

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-24 Masih Bisa Lolos ke 16 Besar, Ini Syaratnya

“Acara ini sekaligus grand opening Vianos Futsal and Badminton Club yang akan berkontribusi dalam pengembangan bakat olahraga di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Kartika berharap, dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pelanggan setia DSKM Karangampel, sebagai sarana pelanggan bersosialisasi, berbagi cerita, dan merayakan kebersamaan sambil menikmati berbagai kegiatan menarik yang telah dipersiapkan.

“Kami melihat konsumen sebagai teman sejati dalam perjalanan kami. Kami percaya bahwa hubungan yang kita bangun tidak hanya tentang transaksi bisnis, tetapi juga tentang saling memahami, menghormati, dan mendukung satu sama lain,” ujarnya.

Sementara itu, PIC Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel Utep Miftahudin mengungkapkan, customer gathering selain sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia DSKM Karangampel, juga sebagai sarana silaturrahmi dan mempererat hubungan antara Diler DSKM Karangampel dengan para konsumen setia.

BACA JUGA:Polsek Karangampel Berhasil Amankan Dua Remaja Diduga Anggota Geng Motor

BACA JUGA:Kabupaten Indramayu Targetkan UHC Capai 95 Persen Akhir Tahun Ini

Kemudian pada acara tersebut, sambung Utep, para konsumen dimanjakan berbagai hadiah dan hiburan menarik, serta dimeriahkan kesenian barongsai untuk menghibur mereka.

“Kita juga ada promo menarik hanya DP Rp800 ribu untuk matic Beat dan potong tenor 3-4 bulan, servis ekonomis, servis lengkap serba Rp50 ribu, ada pertandingan futsal antar pelajar, dan cek kesehatan gratis bagi siapa saja masyarakat yang hadir di lokasi acara," ujarnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: