DPC Demokrat Indramayu Gelar Turnamen Bolavoli AHY Cup 2022

DPC Demokrat Indramayu Gelar Turnamen Bolavoli AHY Cup 2022

DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menggelar turnamen bolavoli AHY Cup 2022 di lapangan bolavoli Sport Center Indramayu, Sabtu - Minggu, 17-18 September 2022.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU


Radarindramayu.id, INDRAMAYU - DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menggelar turnamen bolavoli AHY Cup 2022 di lapangan bolavoli Sport Center Indramayu, Sabtu - Minggu,  17-18 September 2022.

Kepala BPOKK DPP PD yang juga Anggota DPR RI Fraksi PD, HE Herman Khaeron mengatakan, turnamen bolavoli AHY Cup 2022 ini untuk mencari bibit-bibit atlet volli yang memiliki potensi di masing-masing daerah.

"Bagi para peserta, selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, H.Nico Antonio didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sandi Jaya Pasa menyampaikan, turnamen bolavoli ini merupakan rangkaian peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun, dan digelar secara serentak di kabupaten/kota se Indonesia.

BACA JUGA:Ketua DPRD Tanggapi Tantangan Lucky Hakim dengan Senyuman

"Adapun hadiah yang disediakan panitia, untuk juara pertama memperoleh hadiah sebesar Rp 5 juta, juara ke dua mendapatkan sebesar Rp 3 juta dan peraih peringkat tiga mendapatkan sebesar Rp 2 juta," terangnya, Sabtu, 17 September 2022.

Menurutnya, juara pertama akan dikirim untuk mengikuti turnamen tingkat DPD/propinsi, selanjutnya juara pertama tingkat DPD akan dikirim untuk diperlombakan di tingkat DPP.

"Rencananya even seperti ini akan diagendakan setiap tahun, sesuai instruksi Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turnamen ini untuk menjaring bibit-bibit muda yang berpotensi di masing-masing daerah," jelasnya.

Ketua Panitia Turnamen Volli, Ahmad Jajuli mengungkapkan, di Kabupaten Indramayu turnamen bolavoli AHY Cup 2022 dipusatkan di Sport Center dan diikuti 16 tim bolavoli.

BACA JUGA:Dukung Pelajar Semakin di Depan, Yamaha Resmikan Kelas Khusus di SMK ICB Cinta Teknika, Bandung

Diantaranya dari Terusan, Karanganyar, Hantu, Bala Iring, Arda, Anak Lanang, Bank Mandiri, Koko Malika, Tukdana, Putra Sangkan, GSM, Asal Angger, Irvis, Wiralodra, BLG Freedom JJ dan Putra Makondo," tandasnya.

BACA JUGA:Rupa Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP), Buktikan Teknologi Hybrid Melalui Hybrid Digital Challenge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: