Kecelakaan Maut Motor Tabrak Motor di Palimanan, Korban Terpental lalu Terlindas Truk

Kecelakaan Maut Motor Tabrak Motor di Palimanan, Korban Terpental lalu Terlindas Truk

MASUK KOLONG: Polisi menunjukkan posisi tubuh korban yang tergilas trub boks. --

Radarindramayu.id, CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Palimanan. Tepatnya di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, pada Sabtu siang (10/9) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan yakni motor Honda Scoopy nopol E 2912 HK, Honda Vario nopol E 4643 LZ, dan truk boks Mitsubishi nopol D 8532 CZ.

Korban yang nahas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut bernama Sanita (39) warga Desa Winong, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa bermula saat motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Firza (18) warga Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan melaju di jalur kiri, dari arah Palimanan menuju ke Arjawinangun.

BACA JUGA:Ditemukan Sopir asal Deli Serdang Tewas di Pelabuhan

Setibanya di lokasi kejadian, ia kemudian berbelok ke kanan jalan. Akibatnya motor Honda Vario yang melaju searah di belakangnya kemudian menabrak. Honda Vario yang dikendarai oleh Tutas (40) warga Desa Pegagan, Kecamatan

Palimanan pun oleng dan terjatuh. Penumpang Honda Vario bernama Sanita terpental ke aspal.

Nahas, dari belakang muncul truk boks yang dikemudikan oleh Helmi Purwana (42) warga Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Sehingga, Sanita pun terlindas oleh truk tersebut dan langsung tewas dunia di lokasi kejadian.

"Penumpang Honda Vario terjatuh, waktu yang sama datang truk boks kemudian melindasnya. Akibatnya penumpang Honda Vario meninggal dunia di lokasi," papar Kapolsek Gempol Kompol Munawan melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

BACA JUGA:Bertemu Menteri Jepang, Airlangga Bahas Ekspor Pisang Dan Nanas

Anggota Unit Lantas Polsek Gempol langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun. Tidak lama kemudian, Unit Laka Lantas Polresta Cirebon juga datang untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi di lapangan.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun dan kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon, karena ada korban meninggal dunia," terangnya.

Sementara untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas.

BACA JUGA:Banjir dan Longsor Terjang Kota Bogor Makin Meluas, Kini Ada 21 Titik Kejadian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: