Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Desa Kertawirama Kuningan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Desa Kertawirama Kuningan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

LAKA BERUNTUN: Sebuah kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor telah terjadi di jalan raya Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia, Minggu (18/2) malam.-ist-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Sebuah kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor telah terjadi di jalan raya Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia, Minggu (18/2) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu sepeda motor. Pengemudi sepeda motor Honda Revo yakni Rifqi Arfan (36) warga asal Darma, mengalami luka parah yang mengakibatkan kematian.

Sementara penumpang sepeda motor yakni Ammy Rizkun Aola (24) mengalami luka serius, termasuk patah tulang di tangan dan kaki sebelah kiri, serta luka lecet di tangan sebelah kiri.

"Kedua korban telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini saat dikonfirmasi, Senin (19/2).

BACA JUGA:BMKG Imbau Warga Agar Waspada Akan Potensi Hujan Disertai Angin Kencang

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan Daihatsu Feroza yang dikemudikan oleh DP (22) warga Maleber, melaju dari arah Darma (Barat) menuju arah Kadugede (Timur). Saat mencapai lokasi kejadian, mobil tersebut kehilangan kendali saat melintasi tikungan kiri dan menabrak sepeda motor Honda Revo yang melaju dari arah berlawanan, hingga menyebabkan kecelakaan.

"Tidak hanya menabrak sepeda motor, mobil Feroza juga menabrak kendaraan Daihatsu Grand Max yang sedang melaju searah di belakang sepeda motor. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan,” terangnya.

Pengemudi Grand Max yang dikemudikan oleh Andi warga Ciamis tidak mengalami luka. Begitupun pengemudi dari mobil Daihatsu Feroza tak mengalami luka-luka.
"Kejadian tersebut saat ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan," pungkasnya.(ags)

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Pastikan Rapat Pleno PPK Berjalan Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: